Mengungkap Manfaat Luar Biasa Blackmores Fish Oil untuk Kesehatan

Mengungkap Manfaat Luar Biasa Blackmores Fish Oil untuk Kesehatan

Dapat dikonsumsi sebanyak 1 hingga 2 kapsul sehari setelah makan. Tidak untuk dikonsumsi anak di bawah 18 tahun.

8. Blackmores Vitamin D3 1000 IU (Rp145.733)

Setiap kapsul jenis produk Blackmores ini mengandung vitamin D3 1000IU atau cholecalciferol 25 mcg yang dapat mendukung sistem kekebalan dan kesehatan otot karena membantu penyerapan kalsium.

Blackmores ini juga dapat mencegah defisiensi vitamin D yang dapat menyebabkan osteoporosis atau gangguan kesehatan tulang. Hanya dapat dikonsumsi oleh orang dewasa sebanyak 1 kapsul sehari.

9. Blackmores Glucosamine Sulfate 1500 – 90 kapsul – Vitamin Sendi (Rp368.647)

Blackmores Glucosamine Sulfate 1500 mengandung bentuk glukosamin sulfat non-transgenik. Kandungan ini dapat meredakan gejala radang sendi ringan termasuk nyeri dan nyeri sendi ringan, membantu menjaga mobilitas dan fleksibilitas sendi. Suplemen ini juga mendukung pertumbuhan tulang rawan sendi yang sehat dan menjaga kesehatan sendi.

Disertai dengan rasa vanilla, Blackmores ini dapat dikonsumsi sebanyak satu kapsul sebanyak satu kali sehari. Tidak untuk dikonsumsi anak usia di bawah 18 tahun.

10. Blackmores Milk Thistle – 42 tablet – Suplemen Untuk Menjaga Kesehatan Liver (Rp179.290)

Setiap tablet Blackmores Milk Thistle mengandung bahan aktif Silybum marianum 7000 miligram. Karena itulah, Blackmores Milk Thistle dapat memelihara kesehatan fungsi liver yang dibutuhkan untuk menghindarkan tubuh dari risiko beredarnya racun.

Orang dewasa dapat mengonsumsi 1 tablet sebanyak 3 kali sehari setelah makan atau sesuai dengan petunjuk dokter. Konsumsi suplemen dianjurkan bersamaan dengan konsumsi air putih dalam jumlah banyak.

Blackmores Fish Oil telah menjadi pilihan yang populer bagi banyak individu yang peduli dengan kesehatan mereka. Dengan manfaat luar biasa yang ditawarkannya, suplemen ini dapat menjadi bagian penting dari rutinitas kesehatan harian Anda.

Namun, tetaplah konsisten dalam menjalani gaya hidup sehat secara menyeluruh, termasuk pola makan seimbang dan rutin berolahraga, untuk mendapatkan manfaat yang maksimal dari suplemen ini.***

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: