Daftar Harga Motor BMW 2023 Yang Perlu kamu Ketahui Jika Ingin Membelinya

Daftar Harga Motor BMW 2023 Yang Perlu kamu Ketahui Jika Ingin Membelinya

Bayangkan mesin bertenaga 215 HP hanya perlu mengangkut beban seberat 171 kg. Itu sebabnya akselerasi motor ini sangat spontan. Tak hanya menawarkan performa, motor ini juga menjanjikan kenyamanan berkat deretan fitur canggih, seperti ABS, Pass Switch, Engine Immobilizer, Traction Control, Optional Side Reflectors, dan Stability Control.

BMW HP4 Race juga telah dibekali fitur Anti-Theft Alarm, Sport, Race Riding Modes, Hill Start Control Advanced Safety Features, dan Engine Check Warning and Optional Central Locking. Untuk performa dan semua fitur tersebut, kamu hanya perlu merogoh kocek Rp2,1 miliar. Gimana, tertarik?

8. BMW R nineT Roadster

Salah satu motor keluaran BMW yang banyak diminati di Indonesia adalah BMW R nineT Roadster. Harga motor BMW tersebut dibanderol Rp610 juta. Gimana, apakah ini cukup  recommended untuk dibeli. Walau terbilang mahal, tapi ingat, ini tipe dari BMW, lho! BMW R nineT Roadster memiliki power maksimal sebesar 110 Hp dengan putaran mesin 7.750 rpm. Adapun nilai torsinya 119 Nm per 6.000 rpm. Nilai power ini berasal dari mesin berkapasitas 1.170 cc yang diusungnya.

BACA JUGA:Motor Listrik Pabrikan Benelli Motor, Hadir di Indonesia Harga di Bawah Rp20 Juta

Nah, itulah spesifikasi dan daftar harga dari motor BMW yang perlu kamu tahu jika berminat dan tertarik untuk membeli, sekian.***

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: