BMW Luncurkan Mobil Listrik i5 Terbaru, Mobil Mewah dengan Fitur Memukau, Cek Harganya di Sini

BMW Luncurkan Mobil Listrik i5 Terbaru, Mobil Mewah dengan Fitur Memukau, Cek Harganya di Sini

BMW merilis sedan listrik seri 5 terbarunya yakni i5 eDrive 40 M Sport.--BMW USA

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - BMW kembali merilis mobil listrik baru ketiga dalam waktu 3 bulan di tahun 2024 ini. Membuktikan BMW cukup agresif untuk bersaing di pasar kendaraan listrik Tanah Air.

BMW meluncurkan mobil listrik i5 eDrive 40 M Sport yang merupakan generasi kedelapan dari seri 5 tersebut.

Dibandingkan seri 5 sebelumnya, BMW sukses memukau konsumen dengan penampilan lebih sporty pada mobil listrik ini.

Peluncuran BMW i5 eDrive 40 M Sport menjadi mobil ketiga yang diluncurkan oleh pabrikan asal Jerman dalam waktu kurun waktu tiga bulan sejak awal tahun 2024.

Lantas apa saja kelebihan dan fasilitas mewah dari mobil BMW i5 eDrive 40 M Sport terbarunya ini? mari cari tahu dalam artikel ini.

BACA JUGA:BMW i5 Hadir di Indonesia, Ini Spesifikasinya, Jangan Kelewatan ya!

BACA JUGA:Menperin Bingung soal Kabar BMW Ingin Investasi Mobil Listrik di Indonesia

Eksterior BMW i5 eDrive 40 M Sport

Secara tampilan, BMW i5 eDrive 40 M Sport tampak lebih kekar dengan ukuran yang lebih panjang 97 mm dibandingkan seri 5 sebelumnya menjadi 5.060 mm.

Selain itu, lebar untuk versi terbarunya ini juga bertambah lebar dan tinggi dibandingkan dengan seri sebelumnya. Yakni lebarnya menjadi 1.900 mm dan tinggi menjadi 1.515 mm.

Pada eksterior bagian depan mobil seri 5 versi terbarunya ini diberikan interpretasi modern dari lampu kembar dengan LED yang berfungsi sebagai lampu berkendara pada siang hari sekaligus lampu sein.

Pada BMW Kidney Grille juga kini lebih menonjol jau ke depan dan BMW Iconic Glow yang bisa menyala layaknya mobil listrik BMW i7 yang juga dihadirkan sebagai fitur standar yang tersemat di seri i5.

Jika melihat dari sisi samping kiri atau kanan, berkat penambahan tinggi dan panjang mobil ini sangat gagah. Berkat adanya penambahan dua garis karakter yang sengaja dibuat sangat presisi membetuk bodi menjadi lebih sporty dan berkelas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: