Dipilih Jadi Bridesmaid di Pernikahan Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar, Amel Carla Bongkar Warna Baju

Dipilih Jadi Bridesmaid di Pernikahan Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar, Amel Carla Bongkar Warna Baju

Amel Carla-Hasyim Ashari-radarpena.co.id

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Amel Carla mengaku ditunjuk sebagai Bridesmaid pada pernikahan sahabatnya, Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar.

Amel Carla menjadi salah satu artis yang dipilih untuk menjadi bridesmaid dalam acara pernikahan Aaliyah Massaid dengan Thariq Halilibtar. Alasan Aaliyah Massaid memilih langsung Amel lantaran keduanya sudah berteman sejak lama. 

Selain Amel Carla, ada sejumlah selebriti lain yang juga akan menjadi bridesmaid di pernikahan Aaliyah Massaid dan Thariq. Diantaranya yaitu Azizah Salsha, Yuki Kato, Mahalini, dan sejumlah selebriti lain.

Dia mengaku sama sekali tidak menyangka bakal dipilih Aaliyah Massaid sebagai bridesmaid. Pasalnya, putri sambung Angelina Sondakh termasuk selebriti yang memiliki banyak teman.

BACA JUGA:

Amel Carla mengaku sudah mengenal Aaliyah sejak kecil. Dan di tahun 2016 silam mereka juga sempat berada di satu manajemen yang sama.

Amel Carla tak menampik begitu terkejut ketika dirinya ditunjuk menjadi bridesmaid di pernikahan Aaliyah Massaid. Sebab, Amel mengaku tiba-tiba diundang dalam grup Whats'App bridesmaid.

"Alhamdulillah kemaren aku di masukin grup ya lumayan rame. Dimintain alamat aja sama timnya Aal dan Thoriq. Dimintain alamat malemnya udah dikirimin box bridesmaid," ucap Amel Carla dalam tayangan YouTube Populer Seleb, Jumat 5 Juli 2024.

"Nikahannya juga pasti akan gede sekali, jadi apakah akan ada bridesmaid atau enggak? Terus tiba-tiba kemaren  diundang ke grup ada beberapa orang lainnya," tuturnya.

BACA JUGA:

Lebih lanjut, Amel Carla membocorkan bahwa pakaian bridesmaid pernikahan Aaliyah Massaid berjumlah 2 buah. Satu dipakai pada saat akad, dan satunya lagi saat acara resepsi.

"Terus tadi ada nyusul juga buat kain akad. Ada dua buat resepsi sama akad," kata Amel Carla.

Soal warna, Amel Carla membocorkan kalau pakaian bridesmaid pernikahan Aaliyah Massaid sangat mirip dengan kepribadiannya yang lembut dan pendiam.

"Menurutku sih warnanya earth tone ya, agak lumayan Aal banget lah kalem gimana gitu. Ada dua dan menurutku cocok cocok aja," tutur Amel.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: