Inara Rusli Buka Suara Terkait Virgoun Konsumsi Narkoba, Jawabannya Bikin Mengejutkan

Inara Rusli Buka Suara Terkait Virgoun Konsumsi Narkoba, Jawabannya Bikin Mengejutkan

Inara Rusli Buka Suara Terkait Virgoun Konsumsi Narkoba, Jawabannya Bikin Mengejutkan-hasyim ashari-DISWAY Grup

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID -  Inara Rusli mengaku sudah mengetahui gerak-gerik Virgoun mengonsumsi barang haram narkoba. Hanya saja, Inara memilih untuk tidak terang-terangan bongkar ke publik.

Inara Rusli lebih memilih untuk mengungkapkan gerak-gerik Virgoun mengonsumsi narkoba dengan hadir ke beberapa podcast figur publik, termasuk salah satunya Richard Lee.

"Nggak sih, bingung ya ma u komentar apa karena kan ya itu lah sebabnya kenapa aku kemarin memutuskan untuk speak up di podcast-podcast orang, terutama podcast dokter Richard dan teman-teman publik figur lainnya," kata Inara Rusli, dikutip pada Kamis 4 Juli 2024.

"Ya supaya ketika ada hal seperti ini terjadi ya aku gak perlu lagi menjelaskan sih," sambungnya.

Lebih lanjut, Inara Rusli mengatakan belum menjenguk mantan suami, Virgoun di penjara sejak ditangkap polisi karena narkoba di Polres Metro Jakarta Barat.

BACA JUGA:

Karena, rencananya Inara Rusli akan memboyong ketiga anaknya, terutama Starla untuk menjenguk Virgoun. Hanya saja, Inara belum menemukan waktu yang tepat untuk menjelaskan kondisi sang ayah di penjara.

"Belum, (rencana) ya itu makanya aku bilang, aku lagi cari waktu dan cari momentum untuk menyampaikan ini ke Starla juga, karena rencananya mau jenguk sekalian sama Starla," tutur Inara.

Meski sudah bercerai, Inara Rusli mengaku masih menjalin komunikasi yang baik kepada Virgoun maupun keluarganya walau tidak ada tendisi apapun.

"Komunikasi biasa aja gak ada yang gimana-gimana. Dari awal juga aku gak pernah naruh tendensi apapun ke pihak sana," ujar Inara.

"(Keluarga Virgoun) masih komunikasi dengan baik," tutur Inara.

Kini, Inara Rusli dan ketiga anaknya hanya bisa memberikan doa yang terbaik kepada Virgoun.

"Dia (Virgoun) mah pasti yang baik-baik. Kalau orang bilang 'pasti nyukurin ya' aku nggak sih Alhamdulillah. Jadi, sudah sepantasnya aku mendoakan yg baik-baik saja sama siapa pun itu," pungkasnya.

(Hasyim Ashari).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: