Ini Dia Sosok Pemasok Narkoba Virgoun dan Teman Wanitanya

Ini Dia Sosok Pemasok Narkoba Virgoun dan Teman Wanitanya

Tangkapan layar Virgoun usai menjalani pemeriksaan kesehatan-hasyim asyari-radarpena.co.id

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Terungkap sosok pemasok narkoba Virgoun Last Child dan teman wanitanya.

Pemasok narkoba ke Virgoun pun telah ditangkap Satres Narkoba Polres Metro Jakarta Barat.

Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes M. Syahduddi mengatakan terduga sosok pemasok narkoba ke Virgoun berinisial BGS.

"Yang dilakukan oleh V dan teman wanitanya, saat ini penyidik Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat telah berhasil mengamankan satu orang atas nama B atau BGS yang menjadi penyedia narkotika jenis sabu yang diberikan kepada V," katanya kepada awak media, Senin 24 Juni 2024.

BGS disebut ditangkap di rumahnya oleh penyidik.

BACA JUGA:

Kemudian, bukti transaksi antara BGS dan Virgoun disebut juga ditemukan penyidik.

"Terhadap saudara B ini atau BGS memang tidak ditemukan barang bukti narkotika, namun dia mengakui bahwa dialah yang memberikan narkotika tersebut," sebutnya.

"Dan memang ada transaksi keuangannya juga dan  pada saat kita melakukan penggeledahan terhadap B ini ditemukan beberapa puntung bekas penggunaan bekas narkotika sintetis yang juga B ini mengakui bahwa dia memang pecandu aktif narkotika jenis sinte tersebut," lanjutnya.

Sementara, Virgoun ditetapkan tersangka usai dilakukan gelar perkara bersama BGS dan PA.

"Dan kemarin juga penyidik dari Satres Narkoba Polres Metro Jakarta Barat telah melaksanakan gelar perkara bersama Biro Wasidik Direktorat Narkoba Polda Metro Jaya dan telah menetapkan saudara V dan teman wanitanya atas nama PA telah ditetapkan sebagai tersangka," tuturnya.

"Saat ini penyidik juga telah berkoordinasi dengan badan narkotika Provinsi DKI Jakarta untuk melakukan asesmen terhadap para tersangka ada tiga orang yang kami tetapkan sebagai tersangka, yaitu V dan juga PA teman wanitanya, dan juga B atau BGS yang menjadi penyedia narkotika yang diberikan kepada saudara V," lanjutnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: