Gak Mau Sang Anak Dipenjara, Eva Manurung Minta Agar Virgoun Direhabilitasi

Gak Mau Sang Anak Dipenjara, Eva Manurung Minta Agar Virgoun Direhabilitasi

Tangkapan Layar Virgoun usai menjalani tes kesehatan -hasyim asyari-radarpena.co.id

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Eva Manurung tak ingin anaknya, Virgoun dijebloskan ke dalam penjara terkait kasus narkoba.

Eva Manurung pun berharap agar sang anak, Virgoun mendapat keringanan hukuman dan rehabilitasi terkait kasus narkoba.

Sebab, Eva Manurung menilai Virgoun hanyalah pengguna bukan pengedar narkoba. Adapun alasan lain Eva yaitu ingin segera Virgoun bisa beraktivitas kembali.

"Harapan keluarga kita berharap Virgoun bisa direhab. Ibaratnya bisa dapat keringanan," ujar Eva Manurung ditemui di Polda Metro Jakarta Barat, dikutip Minggu 23 Juni 2024.

"Dia kan korban. Korban, kalau orang sakit kan harus diobati. Jadi harapannya dia harus segera ditangani dan diobati supaya bisa pulih, bisa beraktivitas juga. Pokoknya mohon doanya,” sambungnya.

BACA JUGA:

Eva Manurung, berharap pengajuan rehabilitasi Virgoun berjalan mulus dalam beberapa hari ke depan.

“Ya, sepertinya harusnya direhab. Itu karena kita enggak tahu kan pakai-pakai kayak gitu kerusakan dia di mana-mana kita enggak mengerti,” ucap Eva Manurung.

Dalam kesempatan itu, Febby Carol mewakili keluarga menjelaskan duduk perkara Virgoun ditangkap polisi di rumah indekos alias kos-kosannya. Publik mempertanyakan mengapa Virgoun ngekos.

Febby Carol menyebut Virgoun resmi cerai dari Inara Rusli di Pengadilan Agama Jakarta Barat, 10 November 2023. Sejak pisah dari Inara Rusli, pelantun 'Surat Cinta untuk Starla' keluar rumah.

“(Kos itu) tempat sementara dia, ya. Karena kan keluar rumah. Sama Inara, kan memang enggak bawa apa-apa. Rumah juga memang untuk anak. Kendaraan untuk anak. Tanah di sana, di luar kota juga untuk anak,” pungkasnya.(hasyim)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: