Biar Dipenjara Virgoun Tetap Nafkahi Anak, Inara Rusli: Alhamdulillah, Walaupun Tak Sesuai

Biar Dipenjara Virgoun Tetap Nafkahi Anak, Inara Rusli: Alhamdulillah, Walaupun Tak Sesuai

Meski dipenjara Virgoun tetap nafkahi anak-anaknya-hasyim asyari-radarpena.co.id Disway group

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Virgoun telah ditetapkan sebagai tersangka kasus penyalahgunaan narkoba. 

Bahkan Virgoun saat ini menjadi penghuni tahanan alias dipenjara. Meski demikian, Virgoun tak melupakan nafkah untuk anaknya.

Diungkapkan mantan istri, Inara Rusli, meskipun Virgoun berstatus tersangka dan dipenjara namun tetap memberikan nafkah kepada anak-anaknya.

Diakui Inara Rusli, nominal nafkah yang diberikan Virgoun untuk anak-anaknya tidak sesuai yang diinginkan. Meski demikian, Inara mencoba untuk mengerti kondisi Virgoun.

'Ya Alhamdulillah sih biarpun daddy-nya anak-anak lagi tersandung kasus seperti ini ya, beliau masih ada bentuk tanggung jawabnya untuk anak-anak," kata Inara Rusli, ditemui di Tebet, Jakarta Selatan belum lama ini.

BACA JUGA:

"Walaupun nggak seperti biasa nominalnya. Cuma aku di sini berusaha untuk mengerti kondisi beliau," sambung Inara.

Lebih lanjut, Inara Rusli mengaku tidak merasa terbebani karena harus mencari nafkah dan membesarkan ketiga anaknya tanpa didampingi oleh Virgoun.

"Aku ngerasa menghadapi semuanya sendiri ya sudah nggak ada pilihan. Nggaklah (berat) sedikit demi sedikit dikasih jalan keluar," kata Inara Rusli.

Meski sudah bercerai, Inara Rusli mengaku masih menjalin komunikasi yang baik kepada Virgoun maupun keluarganya walau tidak ada tendisi apapun.

"Komunikasi biasa aja gak ada yang gimana-gimana. Dari awal juga aku gak pernah naruh tendensi apapun ke pihak sana," ujar Inara.

BACA JUGA:

"(Keluarga Virgoun) masih komunikasi dengan baik," tutur Inara.

Kini, Inara Rusli dan ketiga anaknya hanya bisa memberikan doa yang terbaik kepada Virgoun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: