Daftar Harga Motor BMW 2023 Yang Perlu kamu Ketahui Jika Ingin Membelinya

Daftar Harga Motor BMW 2023 Yang Perlu kamu Ketahui Jika Ingin Membelinya

JAKARTA, RADARPENA -  BMW Motorrad adalah merek sepeda motor dari perusahaan Jerman BMW, bagian dari divisi Pengembangan Perusahaan dan Mereknya.

Semua orang tahu bahwa BMW pada awalnya adalah produsen mesin pesawat dan setelah Perang Dunia pertama mereka terpaksa beralih ke pembuatan mobil dan sepeda motor.

BMW tak hanya memproduksi mobil, tapi juga motor. Ada banyak varian motor yang digarap pabrikan otomotif asal Jerman ini, seperti motor sport, touring, hingga roadster.

Seperti mobilnya, motor BMW pun menawarkan kenyamanan sekaligus kemewahan. Selain itu, dibandingkan motor lain, motor BMW lebih eksklusif.

BACA JUGA:Motor Moto Guzzi Terbaru Kini Tersedia di Indonesia

Nah, berikut daftar harga motor BMW yang perlu kamu tahu.

1. BMW R 1200 RT

Tipe BMW R 1200 RT sangat direkomendasikan bagi riders yang suka touring. Dengan ini, tentu saja mesin yang diusung cukuplah gahar. BMW R 1200 RT dapat menembus power  sebesar 125 Hp per putaran mesin 7.750 rpm.

Adapun nilai torsi yang mampu dihasilkan sebesar 124 Nm pada putaran 6.500 rpm. Nilai power dan torsi BMW R 1200 RT disertai mesin berkapasitas 1.170 cc. Buat memiliki motor ini, kamu perlu merogoh kocek Rp852 juta. Sayangnya, kini motor ini sudah tidak diproduksi lagi. Kalau memang mau beli, bisa cari yang seken.

2. BMW R 1200 R

Motor pabrikan asal Jerman, BMW R 1200 R atau BMW Roadster ini lebih dikenal sebagai motor jalanan. Desainnya yang garang memang cocok ditunggangi bikers sejati. Terlebih seru ini dilengkapi mesin berkualitas dengan power tinggi.

BACA JUGA:Penjualan Turun Akibat Subsidi Kecil, Electrum Minta Konsumen Dipermudah Dalam Pembelian Motor Listrik

Untuk mendapatkan BMW R 1200 R, kamu perlu menggelontorkan uang sebesar Rp635 jutaan. Memiliki harga yang fantastis, superbike ini sangatlah recommended untuk dibeli. Mesinnya berkapasitas 1.170 cc dan diklaim dilengkapi power 125 Hp. Menggiurkan banget, kan?

3. BMW S 1000 RR

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: