Haval Jolion Siap Saingi HR-V dan Yaris Cross, SUV Mewah dengan Harga Terjangkau

Haval Jolion Siap Saingi HR-V dan Yaris Cross, SUV Mewah dengan Harga Terjangkau

Haval Jolion siap bersaing di pasar otomotif Indonesia. Kehadirannya bisa menjadi SUV mewah dengan harga terjangkau pesaing Honda HR-V dan Toyota Yaris Cross--GMW

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Meramaikan pasar otomotif di Indonesia, Great Wall Motor (GMW) telah mendaftarkan mobil terbarunya yang mengundang perhatian.

Haval, merek asal China yang berada di bawah payung Great Wall Motor, tengah membidik pasar Indonesia sebagai target mereka di wilayah Asia Tenggara.

Tidak tanggung-tanggung, untuk memberikan gebrakan baru GMW dikabarkan menggandeng BMW untuk menghadirkan mobil SUV mewah namun dengan harga yang terjangkau.

Tidak hanya itu, fitur keselamatan yang begitu canggih menjadi keunggulan yang ditonjolkan pada produk mobil terbaru ini.

BACA JUGA:BMW i5 Hadir di Indonesia, Ini Spesifikasinya, Jangan Kelewatan ya!

Sebelumnya, GMW bukanlah produsen otomotif baru, perusahaan mobil ini memiliki saham dari General Motors yang diketahui mengelola merek Chevrolet, Wuling, dan beberapa jenis lainnya.

GMW juga memproduksi mobil sendiri yang dikenal dengan Haval, salah satunya Haval Jolion yang sudah terdaftar di Indonesia.

Dikabarkan GMW dan BMW telah bekerja sama untuk memproduksi mobil listrik. Tentunya kendaraan ini sebagai bentuk komitmen serius terhadap kualitas dan pengalaman.

Dengan harga yang kompetitif, kendaraan ini siap bersaing di segmen sekelasnya, yakni Honda HR-V dan juga Toyota Yaris Cross.

Disandingkan dengan kelas yang top pada brand besar, seperti Haval Jolion layak untuk dipertimbangkan pada pasar otomotif Indonesia.

Melansir dari Radarselatan.disway.id Haval Jolion ditafsir mulai dari harga Rp 375 juta hingga Rp 525 juta.

Kendaraan ini sudah mulai dipasarkan di Thailand dengan mesin hybrid. Sumber tenaga dari mobil Haval Jolion ini dari mesin 1.500 cc dengan 4 silinder yang dikombinasikan satu motor listrik.

Dengan sistem tersebut, Haval Jolion mampu menghasilkan power maksimal 190 ps dan torsi 375 Nm dengan transmisi otomatis DHT.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: