Kecewa Irish Bella Telah Menikah Lagi dengan Haldy Sabri, Ammar Zoni: Dia Melanggar Janji

Kecewa Irish Bella Telah Menikah Lagi dengan Haldy Sabri, Ammar Zoni: Dia Melanggar Janji

Ammar Zoni, pict: Hasyim-Hasyim Ashari-radarpena.disway.id

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Irish Bella telah resmi dipersunting oleh pria bernama Haldy Sabri. Tentunya, kabar tersebut sampai telinga mantan suaminya, Ammar Zoni.

Ammar Zoni melalui Kuasa Hukumnya, Jon Mathias menyampaikan pesan bahwa kliennya merasa kecewa atas pernikahan Irish Bella. Menurut Ammar Zoni, Irish Bella terlalu cepat move on.

"Pasti ada lah kekecewaan Amar Zoni, terlalu cepat move on," kata Jon Mathias saat dihubungi awak media, Minggu 20 Oktober 2024.

Jon Mathias mengungkapkan alasan mengapa Ammar Zoni begitu kecewa saat mendengar Irish Bella menikah lagi lantaran telah mengingkari janji.

Padahal, Irish Bella pernah berjanji untuk fokus membesarkan anak usai bercerai dari Ammar Zoni dan tidak berpikir untuk menikah lagi.

BACA JUGA:

"Irish selalu di media ngomong mau besarkan anaknya dulu belum memikirkan menikah lagi," ujar Jon.

Disatu sisi, Ammar Zoni juga telah berjanji akan mengubah perilakunya usai bebas dari penjara. Kakak Aditya Zoni itu ingin kembali membina rumah tangga dengan Irish Bella usai bebas dari penjara.

"Dulu Ammar pernah bercerita dengan ke kami setelah keluar dari penjara pengin merebut hati Irish kembali dengan bertaubat, serta berkarir lagi," kata Jon.

"(Ingin) membesarkan anak-anak bersama-sama," ucap Jon.

Kendati demikian, Ammar berusaha ikhlas dan menerima keadaan. Apalagi ini juga merupakan salah satu imbas dari kesalahannya.

"Tetapi Ammar dengan ikhlas menerimanya karena kesalahan Ammar terlibat lagi pemakaian narkotika ke 3 kalinya," pungkas Jon.

(Hasyim Ashari)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: