Sah! Resmi Menikah dengan Pria Inisial M, Segini Mahar yang Didapat Pevita Pearce

Sah! Resmi Menikah dengan Pria Inisial M, Segini Mahar yang Didapat Pevita Pearce

Pevita Pearce, pict: Instagram-Hasyim Ashari-radarpena.disway.id

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID -  Pevita Pearce mendadak mengumumkan pernikahan dengan seorang pria berinisial M. Hal tersebut diabadikan oleh sang aktris lewat unggahan foto di akun media sosialnya.

Lewat akun instagram pribadinya, artis kelahiran Jakarta, 6 Oktober 1992 itu membagikan sederet foto-foto pernikahannya.

Dari potret tersebut nampak betapa sederhananya pernikahan Pevita dengan pria berinisial M itu. Keduanya kompak menggenakan busana pengantin berwarna putih.

Di momen sakral tersebut, akun Instagram salah satu kerabat Pevita bernama Ichsan Freugald memperlihatkan prosesi akad.

Dimana sang kakak Pevita, Keenan Pearce jadi wali nikah dan bersalaman dengan suami adiknya. Keenan tampak mengenakan busana serba hitam di akad nikah Pevita Pearce.

BACA JUGA:

Terkuak dalam video tersebut mahar pernikahan buat si artis cantik Pevita. 

"Aku terima nikah Pevita Cleo Eileen Pearce dengan mas kawinnya sebanyak 10 dinar, tunai," ucap pria yang jadi suami Pevita.

Momen akad nikah tersebut langsung disambut dengan kata sah dari para saksi. Sementara mahar pernikahan Pevita Pearce terkuak sebanyak 10 dinar atau kurang lebih Rp500 ribu

Namun, jika melihat kemewahan dekorasi dan para tamu undangan maka bisa dipastikan bahwa pria beruntung tersebut bukanlah orang sembarangan.

Sayangnya hingga saat ini belum ada keterangan resmi akan sosok pria tampan yang berhasil mempersunting Pevita.

(Hasyim Ashari)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: