Prilly Latuconsina Beli Kapal Yacht, Berapa ya Harganya?

Prilly Latuconsina Beli Kapal Yacht, Berapa ya Harganya?

Prilly Latuconsina beli yacht--

Radarpena.co.id,Jakarta - Aktris peran Prilly Latuconsina baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-28 pada 15 Oktober 2024. Merayakan usia barunya, Prilly Latuconsina membeli kado untuk diri sendiri. Lewat akun Instagramnya, pemain film Bolehkah Sekali Saja Kumenangis ini membagikan foto sebuah kapal pesiar kecil atau yacht untuk mendukung hobinya di laut.

"Unboxing kado dari aku untuk aku. Finally my first yacht! Kapanpun mau mancing dan freediving tinggal gas!" tulis Prilly Latuconsina dikutip Radarpena Minggu 20 Oktober 2024.

 

Prilly Latuconsina sebelumnya juga menyampaikan bahwa aktivitas di laut menjadi caranya ketika sedang burnout karena pekerjaan.

"Jadi kalau aku kabur ke laut, itu biasanya aku lagi burnout," kata Prilly dalam sebuah acara. Tak hanya itu saja, Prilly Latuconsina juga belum lama ini didapuk menjadi Kawan Hiu Paus oleh Konservasi Indonesia.

Dengan peran barunya ini, Prilly Latuconsina juga telah menempelkan penanda satelit atau tagging untuk seekor hiu paus yang juga diberi nama Prilly. Lewat penunjukan Prilly Latuconsina ini, Konservasi Indonesia berharap masyarakat bisa lebih sadar tentang menjaga kehidupan hiu paus di lautan.

BACA JUGA:Cuan Terus! Ramalan Zodiak 21 Oktober 2024: 5 Zodiak yang Diprediksi Beruntung dalam Finansial

Prilly Latuconsina yang memiliki nama asli Prilly Mahatei Latuconsina adalah penyanyi, presenter, dan aktris asal Indonesia. Ia telah bergabung ke dunia hiburan sejak 2009. Prilly merupakan anak sulung dari pasangan Rizal Lotuconsina dan Ully Djulita. Sejak usianya 12 tahun, gadis kelahiran 15 Oktober ini sudah melatih kemampuan aktingnya di sanggar teater ‘Ananda’.

Prilly memulai debut aktingnya dengan membintangi sinetron yang berjudul Get Married the Series 1. Setelah itu, Prilly mendapatkan tawaran bermain berbagai sinetron, salah satunya berjudul Monyet Cantik.

Namanya kian melejit dan populer pada 2014 ketika ia membintangi sinetron berjudul Ganteng-ganteng Serigala sebagai Sisi. Saat itu ia beradu peran dengan Aliando, Jessica Milla, dan Kevin Julio.

BACA JUGA:Sah! Resmi Menikah dengan Pria Inisial M, Segini Mahar yang Didapat Pevita Pearce

Prilly kemudian melebarkan sayap menjadi pemain film. Karier-nya pun semakin bersinar. Ia pernah mendapat Piala Citra berkat aktingnya di film Budi Pekerti. Kini, Prilly juga mendirikan Sinemaku Pictures dan menjajal menjadi produser film.

Selebritas Prilly Latuconsina memamerkan kapal yacht miliknya berjenis Merry Fisher 795 seharga Rp 2,5 miliar di akun Instagram miliknya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: