Megawati Sudah Agendakan Bertemu Presiden Prabowo, Ini yang Akan Dibahas

Megawati Sudah Agendakan Bertemu Presiden Prabowo, Ini yang Akan Dibahas

Prabowo Subianto dan Megawati Soekarnoputri--

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri telah mengagendakan bertemu dengan Presiden Prabowo Subianto.

Pertemuan antara Presiden ke-5 dan ke-8 Indonesia itu agan segera terlaksana.

“Insya Allah setelah pelantikan presiden, Bu Mega sudah mengagendakan silaturahim dan pertemuan antara beliau dengan Presiden Prabowo Subianto,” kata Ketua DPP PDI Perjuangan Ahmad Basarah, Senin, 21 Oktober 2024. 

Ketua Fraksi PDI Perjuangan MPR itu mengatakan pertemuan Megawati dan Prabowo tidak lagi membahas hal yang bersifat pragmatis seperti tentang kursi menteri. Namun, pertemuan itu sebagai dua orang sahabat dan tokoh bangsa. 

BACA JUGA:

"Pada pertemuan itu tentu tidak lagi berbicara hal-hal yang bersifat pragmatis, tentang kursi menteri, jabatan menteri, siapa menterinya, dan lain-lain. Tapi pertemuan itu diyakini sebagai pertemuan sahabat, dua tokoh bangsa yang akan memikirkan nasib dan masa depan bangsa indonesia, ketika Pak Prabowo memimpin bangsa ini," ujar Basarah. 

Meski demikian, Basarah tak mau membocorkan kapan waktu pasti pertemuan tersebut. Dia menyebut, nantinya Puan Maharani yang akan menindaklanjuti rencana pertemuan dua tokoh yang bersahabat itu. 

"Nanti Bu Puan yang akan mengatur waktu kesediaan Pak Prabowo dan Bu Mega. Dekat atau jauh, lambat atau cepat, itu nanti akan dibicarakan lebih lanjut oleh Mba Puan setelah berkonsultasi dengan Bu Mega dan bicara dengan Prabowo," imbuhnya.(anisha)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: