Paula Verhoeven Dituding Baim Wong Selingkuh, Hotman Paris: Bisa Jadi Bukti Kuat Jika Ada Hubungan Intim

Paula Verhoeven Dituding Baim Wong Selingkuh, Hotman Paris: Bisa Jadi Bukti Kuat Jika Ada Hubungan Intim

Baim Wong dan Paula Verhoven-tangkapan layar-Instagram

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Pengacara kondang Hotman Paris Hutaea mengomentari gonjang ganjing perceraian pasangan Baim Wong dan Paula Verhoeven.

Gonjang-ganjing perceraian keduanya diwarnai dengan tuduhan perselingkuhan. Baim Wong menuduh sang istri Paula Verhoeven selingkuh.

Menurut Hotman Paris, dugaan perselingkuhan dikatakan terbukti apabila sudah berhubungan badan dan perzinaan dalam kacamata hukum.

"Perselingkuhan itu harus terbukti ada hubungan intim. Itu baru namanya perselingkuhan, perzinaan dalam arti hukum," ujar Hotman Paris Hutapea, ditemui di Kelapa Gading, Jakarta Utara, Minggu 20 Oktober 2024.

BACA JUGA:

Akan tetapi, Hotman Paris menjelaskan seharusnya Baim Wong menjadikan alasan menceraikan Paula Verhoeven atas dasar sering bertengkar bukan karena perselingkuhan.

"Tapi jadi alasan adanya pertengkaran terus-menerus," ucap Hotman Paris Hutapea.

"Jadi kalau masih tuduhan perselingkuhan, berat pembuktiannya," sambungnya.

Sebelumnya Baim Wong disebutkan telah mengumpulkan banyak bukti-bukti dugaan perselingkuhan yang dilakukan oleh Paula Verhoeven dengan seorang pria berinisial N. Bukti itu dikumpulkan Baim Wong selama setahun belakangan.(hasyim)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: