Viral! Siswa Madrasah Kabupaten Bener Meriah Keracunan Minuman Kemasan hingga Kejang

Viral! Siswa Madrasah Kabupaten Bener Meriah Keracunan Minuman Kemasan hingga Kejang

Siwa Madrasah di Kabupaten Bener Meriah, Aceh keracunan hingga kejang usai minum minuman kemasan yang beredar di warung.--instagram.com

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Beredar video di media sosial yang memperlihatkan seorang siswa Madrasah Ibtidaiyah Negeri 3, Kecamatan Bandar, Kabupaten Bener Meriah, Aceh mengalami keracunan usai meminum minuman kemasan yang dibelinya.

Diketahui mahasiswa yang mengalami keracunan bernama Wafi (10), yang berdomisili di Desa Mutiara, Kecamatan Bandar, Kabupaten Bener Meriah, Aceh. 

Dirinya mengalami keracunan usai meminum minuman berkemas bermerek "P" dengan kemasan berwarna ungu, pada Kamis, 3  Oktober 2024 lalu.

BACA JUGA:

Adanya informasi tersebut petugas Surveilans Dinas Kesehtaan Bener Meriah langsung menuju ke IGD Pusat Kesehatan Masyarakat Bandar guna mengecek dan melakukan penyelidikan epidemiologi serta pengambilan spesimen terhadap kondisi korban keracunan tersebut. 

Sontak saja, peristiwa itu membuat sejumlah netizen memberikan komentarnya terhadap minuman kemasan yang dianggap telah membahayakan tersebut.

"Liat kemasannya aja uda serem," ujar salah satu netizen.

"Kalo keracunan biasanya lemas dan muntah-muntah, ini histeris dan g terkontrol. Ada zat adiktif lain mungkin," sahut yang lain.

"Ini minuman sodanya kenceng bgt adik adik aku suka bgt minum ini...disruh stop susah bgt bilang ya enak seger harganya serebuan.. liat bungkusnya aja aku serem," timpal yang lain.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: