Heri Koswara Janjikan 100 Ribu Lapangan Kerja, Jika Dipilih Jadi Wali Kota Bekasi

Heri Koswara Janjikan 100 Ribu Lapangan Kerja, Jika Dipilih Jadi Wali Kota Bekasi

Calon Wali Kota Bekasi Heri Koswara-Dimas rafi -radarpena.co.id

BEKASI, RADARPENA.CO.ID - Heri Koswara menjanjikan menyediakan 100 lapangan kerja untuk masyarakat jika dipilih jadi Wali Kota Bekasi periode 2024-2029.

Calon Wali Kota Bekasi Nomor Urut 01, Heri Koswara menjanjikan ratusan ribu lowongan kerja tersebut usai dirinya berdiskusi dengan Dinas Ketenagakerjaan dan investor.

"Nanti kami akan menciptakan 100 ribu lapangan pekerjaan di Kota Bekasi. Ini hasil diskusi dengan pihak-pihak terkait," jelas Heri saat menghadiri Silaturahmi dan Deklarasi Dukungan Tokoh dan Warga se-Kecamatan Bantar Gebang, Kota Bekasi, pada Jumat, 4 Oktober 2024 lalu.

Diungkapkannya jika terpilih jadi Walikota Bekasi, sebanyak 20 ribu lapangan pekerjaan lulusan SMA/SMK hingga Sarjana akan dibuka setiap tahun selama lima tahun masa jabatannya.

BACA JUGA:

Heri mengatakan bahwa program ini muncul berkaca dari banyaknya aksi kriminalitas di Kota Bekasi, termasuk kasus penemuan tujuh mayat remaja di Kali Bekasi baru baru ini.

"Jangankan tujuh mayat, satu saja sudah menjadi bencana. Apalagi tujuh. (Isu ini) tidak boleh ditinggalkan karena ini menyangkut masa depan anak-anak muda di Kota Bekasi," kata dia.

Penemuan tujuh jasad remaja yang tewas mengambang di aliran Kali Bekasi, Perumahan Pondok Gede Permai, terjadi pada Minggu, 22 September 2024 lalu. Jasad-jasad itu saat ini sudah diidentifikasi oleh pihak berwenang.(dimas rafi)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: