Bikin Kaget! Seorang Kurir Dapat Pesanan Paket Ular Besar Tanpa Kandang, Bikin Heboh Warganet

Bikin Kaget! Seorang Kurir Dapat Pesanan Paket Ular Besar Tanpa Kandang, Bikin Heboh Warganet

Video viral seorang jasa pengiriman paket terima pesanan ular besar tanpa kandang.--instagram.com

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Beredar sebuah video viral yang beredar di media sosial yang memperlihatkan momen mengejutkan ketika seorang kurir paket menerima pesanan yang berisi ular besar tanpa kandang.

Kejadian ini menjadi viral dan menuai berbagai reaksi dari netizen. Kejadian ini sontak memancing banyak reaksi dan menjadi bahan perbincangan di dunia maya. 

Sebab, dinilai tidak biasa dan ular itu tidak diberi kandang. Hal ini tentu saja membuat khawatir keselamatan sang kurir dan membahayakan lingkungan sekitar.

"Paket siapa ini?" tulis pemilik video dalam keterangannya, yang dikutip pada Senin, 7 Oktober 2024.

BACA JUGA:

Reaksi netizen pun beragam, dengan banyak yang merasa geli dan khawatir dengan kurir yang bertugas untuk mengantarkan paket berisi ular tersebut.

"Statusnya kurir sedang dililit ular," tulis salah satu netizen, menunjukkan betapa aneh dan menegangkannya situasi tersebut.

"Itu siapa yang kirim?" ujar netizen yang lain.

“Ngantar paket (x), ngantar ajal (v),” timpal netizen lainnya.

Kejadian ini tidak hanya menjadi bahan candaan, tetapi juga menyoroti tantangan yang dihadapi oleh jasa pengiriman ketika harus menangani paket yang tidak biasa, disisi lain hal ini juga memicu perdebatan mengenai etika pengiriman hewan dan pentingnya prosedur yang tepat dalam menangani hewan hidup.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: