Lowongan Kerja Bank BCA: Lulusan S1 dan S2 Semua Jurusan Bisa Mendaftar, Berkesempatan Diangkat Karyawan Tetap

Lowongan Kerja Bank BCA: Lulusan S1 dan S2 Semua Jurusan Bisa Mendaftar, Berkesempatan Diangkat Karyawan Tetap

"Tertarik buat ningkatin minat investasimu jadi karir professional?" #MungkinLoCocok gabung Wealth Management Program"-Instagram@lifeatbca--

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Untuk kalian yang ingin meniti karir dalam dunia perbankan, mungkin ini saat yang tepat untuk menyimak lowongan kerja Bank BCA untuk posisi Wealth Management Program.

Melansir dari akun resmi Instagramnya @lifeatbca, saat ini BCA sedag membuka kesempatan bagi para lulusan S1 dan S2 yang tertarik di bidang investasi.

"Tertarik buat ningkatin minat investasimu jadi karir professional?" #MungkinLoCocok gabung Wealth Management Program" tulis keterangan dalam akun Instagram BCA yang dikutip pada 16 September 2024.

Adapun penempatan bagi posisi tersebut berada di dua kota, yakni Jakarta dan Surabaya.

Untuk kalian yang tertarik untuk mendaftar posisi tersebut, yuk simak persyaratannya.

BACA JUGA:Buruan Daftar! PT AHM Buka Lowongan Kerja Buat Lulusan S1 September 2024, Cek Kualifikasinya Disini

BACA JUGA:Ayo Lamar! PT Inbisco Niagatama Semesta (Mayora Group) Buka Lowongan Kerja, Cek Kualifikasinya

Lowongan Kerja Wealth Management Program BCA

Seperti diketahui saat ini PT Bank Central Asia (BCA) sedang mencari tenaga professional muda yang memiliki ketertarikan dalam bidang investasi.

Dalam kesempatan ini, pelamar yang kualifikasinya sesuai dengan Bank BCA akan mendapatkan Pendidikan terlebih dahulu selama 1 tahun dalam Wealth Management Program.

Keuntungan dari mengikuti program tersebut, peserta yang dinyatakan lolos dalam tahapan Pendidikan selama 1 tahun maka akan langsung diangkat menjadi karyawan tetap PT Bank BCA.

Tentu hal ini menjadi peluang tanpa harus menunggu Waktu yang lama untuk bisa diangkat menjadi karyawan tetap di dunia perbankan, khususnya Bank BCA.

Terdapat dua posisi yang berkaitan dengan Wealth Management Program Bank BCA, yakni:

1. Wealth Specialist

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: