Ayo Lamar! PT Inbisco Niagatama Semesta (Mayora Group) Buka Lowongan Kerja, Cek Kualifikasinya

Ayo Lamar! PT Inbisco Niagatama Semesta (Mayora Group) Buka Lowongan Kerja, Cek Kualifikasinya

Saat ini Mayora Group sedang membuka lowongan pekerjaan untuk lulusan D3 hingga S1 dengan delapan posisi yang terbuka-Instagram@mayorakarir--

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - PT. Inbisco Niagatama Semesta (Mayora Group) Semesta merupakan distributor khusus mend istribusikan produk dari Mayora Group

Mayora Group adalah salah satu kelompok bisnis produk konsumen di Indonesia, yang didirikan pada tanggal 17 Februari 1977. Perusahaan ini terdaftar sebagai perusahaan publik telah tercatat publik di Bursa Efek Indonesia.

Dengan 12 pabrik di Indonesia dan Filipina, perusahaan ini telah berkembang sejak didirikan pada tahun 1977 di Tangerang. 

 

Mulai dari pasar lokal di Jakarta, mereka tumbuh menjadi perusahaan publik pada 1990 dan merambah pasar regional ASEAN dan Asia.

BACA JUGA:Bekerja dari Rumah Bukan Mimpi Lagi! Simak Lowongan Kerja Remote Terbaru

Mereka telah meraih sejumlah penghargaan bergengsi, termasuk pengakuan sebagai salah satu perusahaan terbaik di Indonesia oleh Asia Money, majalah Swa, Investor Indonesia, dan Majelis Ulama Indonesia. 

Dengan produknya yang hadir di lima benua, perusahaan ini terus menunjukkan komitmennya pada inovasi dan kualitas.

Saat ini Mayora Group sedang membuka lowongan pekerjaan untuk lulusan D3 hingga S1 dengan delapan posisi yang terbuka.

Melansir dari akun Instagram @mayorakarier pada Kamis 8 Agustus 2024 diketahui ada 8 posisi yang bisa kamu coba untuk ajukan lamaran.

Lowongan pekerjaan di Mayora Group ini dibuka hingga tanggal 16 Agustus 2024. Ayo segera daftar dan pastikan sesuai dengan kualifikasi yang ada.

Berikut ini posisi yang tersedia berikut dengan tugas dan persyaratannya:

1. Purchasing Staff

Tugas: 

  • Menyediakan dan memproses permintaan pabrik serta mengontrol persediaan supply raw material di pabrik, sesuai dengan jadwal yang diitentukan dan kebijakan yang berlaku untuk memenugi  kebutuhan produksi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: