Chikita Meidy Geram dan Layangkan Surat Somasi Gegara Dipolisikan Sahabat Sendiri

Chikita Meidy Geram dan Layangkan Surat Somasi Gegara Dipolisikan Sahabat Sendiri

Chikita Meidy.-Hasyim Ashari-instagram.com

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Chikita Meidy dilaporkan oleh sahabatnya sendiri ke Polda Metro Jaya atas dugaan kasus pencemaran nama baik beberapa waktu lalu.

Tak tinggal diam, Chikita Meidy bersama Kuasa Hukumnya, Reqi Endar Wijanarko, SH., MH., CLA dan Adam Barkah Setiadi, SH., M.Kn melayangkan surat somasi kepada sahabatnya, Shielda Octavia Rosa.

Dalam surat somasi tersebut, Chikita Meidy ingin mengundang Shielda Octavia Rosa untuk memberikan klarifikasi terkait laporannya di Polda Metro Jaya.

Namun, surat somasi tersebut tidak kunjung mendapat respon. Alhasil, Chikita Meidy pun dibuat geram Shielda Octavia Rosa.

BACA JUGA:

"Di mana isi somasi itu menyebutkan bahwa, kami mengundang Shielda Octavia Rosa untuk mengklarifikasi atas apa yang dilaporannya di Polda. Namun tidak ada jawaban somasi, tidak ada respons sama sekali," ujar Adam, ditemui di kawasan Ragunan, Jumat 27 September 2024.

Lebih lanjut, Adam Barkah Setiadi menjelaskan kejanggalan terkait laporan yang dibuat oleh Shielda. Pasalnya, sejak dilaporkan, pihak Chikita Meidy justru tidak mendapat surat laporannya.

"Nah, kemudian poin selanjutnya yang mau saya sampaikan, terkait Oh iya, LP yang beliau buat pada tanggal 12 September itu tidak pernah kami terima sampai detik ini. Undangannya tidak pernah kami terima sama sekali. Yang ada kami mensomasi Shielda Octavia Rosa kemarin, ini bukti somasinya," pungkas Adam.

(Hasyim Ashari)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: