Hasil Copa America 2024 Amerika Serikat vs Uruguay, Le Celeste Bikin Tuan Rumah Tersingkir 1-0

Hasil Copa America 2024 Amerika Serikat vs Uruguay, Le Celeste Bikin Tuan Rumah Tersingkir 1-0

Hasil Copa America 2024 Amerika Serikat vs Uruguay 1-0, Le Celeste Lolos Perempat Final Singkirkan Tuan Rumah -Foto: Screenshot Instagram/@aufoficial-

Saat di babak kedua, Le Celeste langsung tancap gas dan tampil agresif. Namun sayangnya hingga pada menit ke 60 tak ada gol yang berhasil tercipta oleh kedua tim.

Timnas Uruguay berhasil mencetak gol kemenangan atas tuan rumah Copa America 2024 pada menit ke 66 melalui aksi dari Mathias Oliveira.

Mathias Oliveira berhasil mencetak gol usai menerima bola muntah dari tandukan Ronald Araujo.

Timnas Uruguay unggul dengan skor 1-0, tak membutuhkan waktu lama tuan rumah Copa America 2024 ini kembali mendapat peluang emas.

Yanks hampir menyamakan kedudukan usai kiper lawan melakukan kesalahan meninggalkan gawangnya sendiri.

Namun tembakan dari Pulisic gagal menciptakan gol, bola masih bisa digagalkan oleh Manuel Ugarte yang berada tepat di garis gawang.

Hingga akhir babak kedua berakhir, Yanks tak dapat menciptakan gol di babak kedua. La Celeste berhasil melaju ke perempat final Copa America 2024.

Daftar Susunan Pemain

Timnas Amerika Serikat (4-3-3):

Matt Turner, Joe Scally, Weston McKennie, Yunus Musah; Gio Reyna, Folarin Balogun, Christian Pulisic, Chris Richards, Tim Ream, Antonee Robinson; Tyler Adams.

Pelatih: Gregg Berhalter.

Timnas Uruguay (4-2-3-1):

Sergio Rochet, Matias Vina, Manuel Ugarte; Maximiliano Araujo, Nicolas de la Cruz, Facundo Pellistri; Darwin Nunez, Mathias Olivera, Ronald Araujo, Nahitan Nandez; Federico Valverde.

Pelatih: Marcelo Bielsa.

Demikianlah hasil pertandingan Copa America 2024 matchday terakhir fase grup C antara timnas Amerika Serikat vs timnas Uruguay yang dimenangkan oleh Le Celeste dengan skor 1-0.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: