Hasil Copa America 2024 Amerika Serikat vs Uruguay, Le Celeste Bikin Tuan Rumah Tersingkir 1-0

Hasil Copa America 2024 Amerika Serikat vs Uruguay, Le Celeste Bikin Tuan Rumah Tersingkir 1-0

Hasil Copa America 2024 Amerika Serikat vs Uruguay 1-0, Le Celeste Lolos Perempat Final Singkirkan Tuan Rumah -Foto: Screenshot Instagram/@aufoficial-

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Hasil pertandingan Copa America 2024 fase grup C yang mempertemukan antara timnas Amerika Serikat vs timnas Uruguay pada 2 Juli 2024.

Duel lanjutan Copa America 2024 Yanks vs Le Celeste yang digelar di Stadion Arrowhead pada pukul 08.00 pagi hari WIB berakhir dengan skor 1-0.

Tuan rumah Copa America 2024 gagal melaju ke babak perempat final atau delapan besar, Le Celeste sukses menduduki puncak klasemen grup C dengan mengemas sembilan poin.

Sementara timnas Amerika Serikat berada di posisi ketiga fase grup C Copa America 2024 dengan mengemas tiga poin. Timnas Panama berada di posisi kedua klasemen grup C dengan mengemas enam poin.

Timnas Panama jadi tim yang lolos ke perempat final Copa America 2024 usai jadi runnerup grup C.

Gol tunggal timnas Uruguay berhasil dicetak oleh Mathias Olivera pada menit ke 66.

BACA JUGA:

Di babak pertama, timmas Uruguay langsung tancap gas dan berusaha memberikan serangan kepada tuan rumah Copa America 2024.

Pada menit ketujuh Le Celeste berhasil mendapat peluang gol melalui aksi dari tendangan keras Maximillian Araujo. 

Namun sayang tendangannya tersebut masih melebar tipis ke atas mistar gawang. Selang delapan menit, tuan rumah Copa America 2024 berusaha membalas serangan.

Yanks mendapat peluang gol melalui aksi dari Christian Pulisic dengan melepaskan sepakan melengkung ke tiang jauh, namun sayang aksinya masih gagal bola menyamping tipis dari sisi kanan gawang.

Lalu pada menit ke 25, timnas Amerika Serikat kembali mendapat peluang melalui aksi tandukan dari Folarin Balogun usai mendapat umpan manis dari Giovanni Reyna.

Namun sayang bola masih bisa digagalkan oleh Sergio Rochet. Beberapa peluang diraih oleh anak asuh Pablo Quiroga.

Namun beberapa serangan tak ada yang tepat sasaran, skor imbang 0-0 di babak pertama.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: