Rekomendasi HP Terbaik untuk Main Game Mobile Legends

Rekomendasi HP Terbaik untuk Main Game Mobile Legends

--

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Memilih HP yang cocok untuk game Mobile Legends tentu tidak bisa sembarangan. Penting untuk memperhatikan spesifikasi tertentu agar dapat memberikan kinerja optimal selama bermain Mobile Legends. Misalnya, HP dengan prosesor cepat, RAM besar, layar responsif, serta baterai yang tahan lama

Seperti kita ketahui, Mobile Legends tetap populer meski banyak game online baru. Bukan tanpa alasan, mengingat ML memiliki gameplay menarik, grafis memukau, serta komunitas bermain yang relatif besar.

BACA JUGA:Niat Puasa Dzulhijjah 2024 Lengkap dengan Jadwalnya, Serta Qadha Ramadhan

Berikut beberapa rekomendasi HP yang cocok untuk game Mobile Legend untuk mendukung performa terbaik.

1.  POCO X6 Pro 5G

POCO X6 Pro 5G merupakan smartphone flagship yang dibanderol dengan harga 5 jutaan. Performa powerful HP ini didorong oleh prosesor yang dipakai, yaitu Dimensity 8300-Ultra. Untuk storage-nya sendiri, POCO X6 Pro 5G sudah dibekali dengan 512 GB memori internal dan 12 GB RAM yang mumpuni untuk gaming. 

Selain itu, HP POCO X6 Pro 5G juga termasuk unggul dari segi baterai karena diklaim mampu bertahan hingga 19 jam lebih. Bahkan POCO X6 Pro 5G sudah mendukung pengisian cepat 67 Watt yang bisa mengisi penuh hanya dalam waktu 45 menit. 

2. Tecno Spark 10C NFC

Salah satu produk menarik dari Tecno yang bisa kamu pertimbangkan untuk bermain ML adalah Spark 10C NFC. Perangkat dengan harga Rp 1.2 jutaan ini mengandalkan chipset UNISOC Tiger T606, yang berpadu dengan RAM 4 GB. Sementara penyimpanan internalnya 64 GB.

Guna memastikan penyimpanan yang mumpuni, Tecno turut mengaplikasikan slot memori eksternal untuk memperluas kapasitas hingga 512 GB. Sehingga tak perlu cemas perangkat lemot karena kebanyakan muatan.

BACA JUGA:10 Wisata Jakarta Terbaru dengan Konsep Alam Asri dan Sejuk, Adem untuk Warga Jakarta

3. Samsung A23 

Kendati dirilis pada tahun 2022, Samsung A23 tetap jadi salah satu HP dengan anggaran terjangkau, tapi mampu diandalkan.

HP ini memakai baterai 5.000 mAh sehingga kamu bisa berlama-lama main game. Samsung A23 dilengkapi GPU Adreno 610 octa-core dan chipset Qualcomm Snapdragon 680 dengan varian RAM 4GB atau 8GB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: