Daftar Destinasi Wisata Kuliner Terbaik di Hotel Berbintang di Kota Pahlawan, Surabaya

Daftar Destinasi Wisata Kuliner Terbaik di Hotel Berbintang di Kota Pahlawan, Surabaya

Destinasi Kuliner Terbaik di Hotel Berbintang di Kota Surabaya , rasanya nikmat Foto : Traveloka --

Mongolia Restauran di The  Westin Surabaya menawarkan pengalaman makan malam yang mewah dengan pemandangan Kota Surabaya dari ketinggian. Untuk anda yang menggemari makanan serba seafood di Hotel inilah tempatnya. Di Restoran ini tersedia berbagai macam pilihan yang pastinya siap memanjakan lidah anda. Lokasinya berada Pakuwan Mall di Jalan Puncak Indah Lontar no. 2 Wayang Surabaya.

4. Bumi Surabaya City Resort

Bumi Surabaya City Resort merupakan surganya bagi para  penggemar kuliner atau para Foodis dengan konsep semua bisa di makan (all you can eat). Tempatnya di Restoran Arum Manis. Di Restoran ini juga menawarkan menu khas Jepang atau nama lokasinya di Kizashasi, termasuk pula menyediakan nasi goreng salmon, tahu, tek dan sushi. Lokasinya ada di Jalan Jenderal Basuki Rahmad No. 106-1028 Genteng Surabaya.

BACA JUGA:7 Daftar Kota yang Memiliki Cita Rasa Kuliner Terbaik di Asia Tenggara, Indonesia Nomor Berapa?

5. The Alana Surabaya

The Alana Surabaya menjanjikan pengalaman - pengalaman bersantap yang beragam mulai dari kuliner Nusantara Indonesia yang telah terkenal itu sampai ke kuliner China (Chinese foof) maupun menu Barat (western food).  Phoenix Lounge dan Oryza Coffee Shop adalah dua tempat yang tidak boleh anda lewatkan. 

Bagaimana apakah anda tertarik untuk  ke Surabaya sambil menikmati Destinasi wisata Kuliner terbaik di Hotel-hotel berbintang di sana. Semoga bermanfaat. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: