Wisata Gunung Putri di Lembang Bandung Barat, Lelah dan Biaya Perjalanan Bakal Terbayar Lunas

Wisata Gunung Putri di Lembang Bandung Barat, Lelah dan Biaya Perjalanan Bakal Terbayar Lunas

Wisata hits di Gunung Putri Lembang Bandung Barat pesona alam yang memukau Foto : Radar Depok --

JAKARTA,RADARPENA.CO.ID - Bandung Bagian Barat punya sejumlah lokasi wisata Hits yang patut Anda kunjungi. Dari sekian banyak lokasi tersebut ada satu lokasi yang kalau bisa saat sedang di Bandung jangan tak menyempatkan untuk  datang ke lokasi ini.

Alasannya ialah semua letih dan lelah serta biaya saat menuju Kota Bandung dari Kota tempat anda tinggal akan terbayar lunas. 

Hal tersebut dikarenakan lokasi yang akan kita bedah ini, benar-benar satu destinasi wisata yang super lengkap menawarkan keindahan alam dan pesona pemadangan alam Kota Bandung khususnya dan Jawa Barat umumnya. Belum lagi kesejukan udara khas Kota  Bandung yang terkenal sebagai ungkapan Paris Van Java.

Nama tempat yang direkomendasikan itu adalah Gunung Putri lembang yang bisa memberikan kesan mendalam bagi yang hobi camping.

BACA JUGA:

Gunung Putri Lembang terletak di ketinggian 1.587 dari Permukaan Laut. Tepatnya berada di Jalan Gunung Putri No. 184 Desa Jayagiri, Kecamatan Lembang kabupaten Bandung Barat.

Gunung Putri Lembang menawarkan dan menyuguhkan pesona alam yang memukau serta udara yang sejuk. Semua itu cocok untuk  jalan-jalan santai sambil menikmati udara yang segar serta untuk  mendirikan kemah.

Daya Tarik Gunung Putri Lembang

Gunung Putri Lembang dikenal pula dengan nama Geger Bintang Matahari, pemandangan alam disini sangat menakjubkan. Di lokasi ini kita bisa melihat gugusan awan yang indah serta saat matahari  terbit atau saat tenggelam. 

Bukan itu saja cahaya lampu Kota Bandung yang gemerlap bisa disaksikan langsung saat malam hari . Bahkan jika sedang beruntung saat cuaca sedang cerah, sensasi di atas awan bisa dirasakan, lebih -lebih sewaktu mendirikan tenda dan ber-camping di lokasi ini. 

BACA JUGA:

Pengalaman yang tak terlupakan di Gunung Putri saat camping, bersama keluarga atau bersama teman dekat, menikmati malam dibawah langit yang dipenuhi bintang-gemintang.

Kemudian pula menyewa tenda untuk  camping di lokasi ini juga mudah sekali termasuk alat perlengkapannya. Dengan begitu kita tidak perlu repot membawa alat sendiri dari rumah.

Satu lagi yang tak boleh dilupakan adalah berfoto di spot foto yang menawan yakni di tengah hutan Pinus sebagai kenang-kenangan dari petualangan di Gunung Putri Lembang Bandung Barat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: