Daftar Lokasi Liburan Gratis di Kota Bandung Dijamin Fasilitas Lengkap dan Berikan Pengalaman Liburan Seru

Daftar Lokasi Liburan Gratis di Kota Bandung  Dijamin Fasilitas Lengkap dan Berikan Pengalaman Liburan Seru

Museum Gedung Sate di jalan Diponogoro no. 22 Citarum Kecamatan Bandung Wetan, Kota Bandung Jawa Barat liburan ke sini masuknya gratis Foto : Radar Tasikmalaya Disway --

JAKARTA,RADARPENA.CO.ID - Bandung adalah Ibu Kotanya Provinsi  di Jawa Barat, sekaligus  "gudangnya" tempat berlibur dan bersantai.

Menariknya lagi tempat-tempat liburan tersebut tidak menguras kantong alias gratis dan dapat dinikmati siapa saja. 

Tak hanya menyediakan tanpa biaya alias gratis namun tempat liburan tersebut juga bermutu, memenuhi keinginan masyarakat mengisi liburan dan menyegarkan jiwa.

Fasilitas di tempat hiburan ini, walau gratis sudah lengkap dan pastinya memberikan pengalaman yang seru

BACA JUGA:Olah Raga Sambil Wisata Kuliner di CFD Sudirman-Thamrin Mau Pilih Menu yang Mana?

Berikut 10 tempat wisata di Bandung yang 0 rupiah alias gratis dikutip dari laman RuangBogor.com

1. Hutan Kota Babakan Siliwangi

Hutan Kota Babakan Siliwangi, pilihan tepat bagi yang mau mencari udara segar di tengah Kota. Di tempat ini, kita bisa menikmati suasana hijau sejuk serta asri. Pohon pohon di sini masih rindang. Terdapat sebuah Jembatan Kayu ikonik yang bisa digunakan untuk  berfoto.

Jam buka setiap hari, 07.00-17.00, alamat di Jalan Taman Sari No. 90 Siliwangi Kecamatan Coblong Kota Bandung Jawa Barat.

2. Taman Tegalega

Taman ini luasnya 19 Ha, dan menawarkan berbagai aktivitas seperti olahraga skateboard, sepak bola,  hingga parkour. Taman Tegalega juga memiliki Taman Lampion Dinosaurus dan Monumen Bandung Lautan Api.

Taman Tegalega berada di Jalan Otto Iskandardinata, Karanganyar, Kecamatan Astana Anyar, Kota Bandung Jawa Barat. Jam buka 07.00 - 17.00 WIB.

3. Teras Cikapundung

Dulunya kawasan ini merupakan lokasi kumuh. Tapi sekarang telah disulap menjadi taman indah dan keren Cikapundung. Terbuka untuk umum dan gratis. Anak-anak muda suka berkumpul di Taman ini, berfoto instagramable seperti spot Jembatan Merah. Alamat di Jalan Hegarmanah Kecamatan Cidadap, Kota Bandung Jawa Barat. Jam buka 24 jam, setiap hari.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: