Daftar Lokasi Liburan Gratis di Kota Bandung Dijamin Fasilitas Lengkap dan Berikan Pengalaman Liburan Seru

Daftar Lokasi Liburan Gratis di Kota Bandung  Dijamin Fasilitas Lengkap dan Berikan Pengalaman Liburan Seru

Museum Gedung Sate di jalan Diponogoro no. 22 Citarum Kecamatan Bandung Wetan, Kota Bandung Jawa Barat liburan ke sini masuknya gratis Foto : Radar Tasikmalaya Disway --

4. Taman Sejarah

Taman Sejarah memiliki fasilitas lengkap dan menceritakan sejarah pemimpin Kota Kembang dari era Bertus Corps hingga Ridwan Kamil, Taman ini juga dilengkapi Kolam Renang anak. Alamat di jalan Aceh No. 53 Sumur Bandung, Kota Bandung Jawa Barat. Buka setiap hari, 24 Jam.

5. Jalan Braga dan Asia Afrika

Dua jalan populer di Bandung ini wajib di kunjungi. Jalan Braga dan jalan Asia Afrika menawarkan nuansa tempo dulu, dengan berbagai spot foto menarik dan wisata kuliner yang enak. Setiap sudutnya memiliki cerita dan keunikan tersendiri. Alamat Sumur Bandung, Kota Bandung, jam buka setiap hari 24 jam.

6.Taman Balai Kota Bandung

Taman Balai Kota Bandung memiliki berbagai macam spot menarik seperti Taman Dewi Sartika, Taman Badak, dan Taman Labirin. Taman ini juga dilengkapi dengan fasilitas seperti akses internet, toilet, alat olahraga dan tempat ibadah. Alamat jalan Wastukencana No. 2 babakan Ciamis, Kecamatan Sumur Bandung, Kota Bandung, Jawa Barat. Jam buka setiap hari 24 Jam.

BACA JUGA:Memilih Bus Pariwisata yang Aman dan Nyaman untuk Liburan Anda

7. Pet Park

Bagi yang suka binatang atau hewan peliharaan, Pet Park adalah tempat yang wajib, dikunjungi. Taman ini dipenuhi pepohonan dan memiliki berbagai permainan untuk  binatang. Komunitas pencinta hewan sering berkumpul di tempat ini. Alamat  Jalan Ciliwung  No. 14 Cihapit, Kecamatan Bandung Wetan , Kota Bandung Jawa Barat. Buka setiap hari 24 jam.

8. Alun-alun Bandung

Paska direnovasi, Alun-alun Kota Bandung semakin menarik dikunjungi. Kita di sana bisa bersantai di rumput sintetis, jalan-jalan atau menikmati suasana di dekat Masjid Raya Bandung dan jalan Asia-Afrika. Alamat di Jalan Asia - Afrika Balong Gede Kecamatan Regol, Kota Bandung Jawa Barat. Buka setiap hari 24 jam

9. Museum Gedung Sate

Museum Gedung Sate menawarkan konsep moderen dengan teknologi audio visual yang menyajikan berbagai informasi menarik.  Di sini bisa melihat-lihat maket Gedung Sate, menonton film pendek dan berinteraksi dengan animasi. Alamat jalan Diponogoro no. 22 Citarum Kecamatan Bandung Wetan, Kota Bandung Jawa Barat. Jam buka Selasa-Minggu pukul 09.30 - 16.00 WIB.

10. Sang Hyang Tikoro

Sang Hyang Tikoro adalah tempat wisata alam yang sering dikaitkan dengan kisah Sangkuriang dan Tangkuban Perahu. Tempat ini memiliki keindahan alam yang cocok untuk  berfoto dan menyusuri sungai di dalam guanya. Alamat jalan PLTA Saguling Rajamandala Kulon, Kecamatan Cipatat, Kabupaten Bandung Jawa Barat. Buka setiap hari 24 jam

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: