2 Destinasi Wisata Angker di Mojokerto, Punya Cerita Mistis Namun Minat Wisatawan tetap Ramai

2 Destinasi Wisata Angker di Mojokerto, Punya Cerita Mistis Namun Minat Wisatawan tetap Ramai

Bumi Perkemahan Dlundung di Mojokerto satu dari 2 destinasi wisata angker namun minat wisatawan datang tetap tinggi Foto : Radar Tanggamus - Disway --

JAKARTA,RADARPENA.CO.ID - Mojokerto adalah nama sebuah Kabupaten di Provinsi Jawa Timur. Kabupaten Mojokerto cukup terkenal di Tanah Air sebagai wilayah yang memiliki adat, tradisi dan sejarah yang menarik.

Mojokerto juga memiliki destinasi wisata yang banyak dan terkenal cukup angker serta menyeramkan bagi mereka yang datang ke sana.  Di tempat ini  meyimpan cerita mistis yang menyelimuti Kota Majokerto.

Meskipun cerita mistis dan angker menyeruak dari destinasi wisata ini, tetapi tetap tidak mengurangi minat wisatawan untuk  datang ke lokasi.

BACA JUGA:Rekomendasi 8 Destinasi Wisata Angker di Indonesia yang Populer dengan Cerita Mistis, Berani Uji Nyali?

BACA JUGA:Olah Raga Sambil Wisata Kuliner di CFD Sudirman-Thamrin Mau Pilih Menu yang Mana?

Berikut Destinasi wisata yang terkenal angker dan seram di Mojokerto

1. Gunung Penanggungan

Gunung ini terkenal sebagai tempat pendakian yang menantang dan memiliki cerita mistis. Beberapa orang pendaki saat berada di Gunung ini pernah mendengar suara derap kaki di malam hari. Padahal saat itu tidak ada orang lain disekitar mereka.

Cerita derap kaki yang cukup keras suaranya iu semakin menambah seram cerita dari mulut ke mulut yang ada di Gunung Penanggungan

Gunung Penanggungan sendiri merupakan gunung yang menarik dan menantang . Gunung ini memiliki ketinggian 1.653 dari permukaan laut dan terletak di dalam wilayah Kabupaten Mojokerto dan Pasuruan. Dari kota Surabaya jarak ke gunung sekitar 55 KM. 

Kawasan Gunung merupakan Gunung Api Kuarter yang tidak aktif di Provinsi Jawa Timur. Uniknya gunung ini terdapat geosite  yang berkaitan dengan situs cagar budaya peninggalan kerajaan Medang Kamulan abad ke-10, hingga kerajaan Majapahit  abad ke-15.

BACA JUGA:7 Destinasi Wisata Indonesia, Incaran Pesohor Dunia, No 1 Dijuluki Queen Waterfall, Lady Di Pernah Ke Sini

BACA JUGA:9 Destinasi Wisata Idaman di Kota Bengkulu, Nomor 8 Sedot Pengunjung Ratusan Ribu Orang

2. Bumi Perkemahan Dlundung

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: