2 Destinasi Wisata Angker di Mojokerto, Punya Cerita Mistis Namun Minat Wisatawan tetap Ramai

2 Destinasi Wisata Angker di Mojokerto, Punya Cerita Mistis Namun Minat Wisatawan tetap Ramai

Bumi Perkemahan Dlundung di Mojokerto satu dari 2 destinasi wisata angker namun minat wisatawan datang tetap tinggi Foto : Radar Tanggamus - Disway --

Bumi Perkemahan Dlundung berada di Lereng Gunung Penanggungan. Di tempat ini, tidak hanya menawarkan keindahan alam, tetapi juga cerita-cerita mistis yang menarik para wisatawan

Pengunjung seringkali melaporkan pengalaman aneh, tiba-tiba seperti ada pohon yang menghilang dan sensasi berat yang dirasakan saat berjalan di area tersebut.

Atsmorfer di tempat ini sering kali terasa menegangkan dan misterius menambah daya tarik tersendiri bagi mereka yang gemar dengan hal-hal supranatural atau hal-hal mistis.

Bumi Perkemahan Dlundung berada di Dusun Ketapanrame, Trawas Mojokerto. Jaraknya sekitar 38 KM dari Kota Surabaya. Lama perjalanan ke sini sekitar 30 menit. Lokasinya mudah diakses.

Jalan menuju ke Bumi Perkemahan Dlundung agak menurun, melewati Jembatan Kayu, di bagian bawahnya adalah sungai berbatu dengan air yang jernih. Pemandangan alamnya indah memanjakan mata.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: