Saka Tata Mantan Terpidana Kasus Pembunuhan Vina yang Klaim Tak Kenal dengan Korban

Saka Tata Mantan Terpidana Kasus Pembunuhan Vina yang Klaim Tak Kenal dengan Korban

Saka Tata didampingi sang Bunda memberikan pengakuan mengejutkan terkait kasus pembunuhan yang sedang membelitnya Foto : Radar Cirebon --

JAKARTA,RADARPENA.CO.ID - Kasus pembunuhan Vina Dewi Alsita (16)dan Muhammad Rizky alias Eki (16) di Cirebon 27 Agustus 2016, malam terus menyisakan rentetan kejadian menarik.

Kasus ini masih meninggalkan 3 pelaku lagi yang belum tertangkap. Aparat kepolisian mengendus jumlah pelaku 11 orang, delapan diantaranya telah ditangkap dan sudah menjalani proses hukum. 

Salah seorang pelaku yang berhasil ditangkap Saka Tata dan telah divonis hukum, saat wawancara di sejumlah Stasiun  Televisi dan Media memberikan pengakuan yang mengejutkan banyak pihak. 

Kepada wartawan Saka Tata mengaku tak mengenali kedua korban. Ia mengaku heran mengapa dirinya ditangkap, dan diapun juga bukan genk atau anak motor. 

''Saya tidak paham, saya tidak ada di tempat. Waktu kejadian, saya ada di rumah sama kakak saya, sebelum kejadian aja saya gak ada di situ. Dari kedua korban saya tidak mengenali keduanya,” tuturnya kepada Radarpena.

BACA JUGA:

Saat itu, Saka Tata juga menyampaikan dia mengenal ke-3 pelaku yang hingga kini , masih buron. Ia menambahkan saat peristiwa pembunuhan itu terjadi, dirinya tengah mengisi bensin, kemudian ditangkap polisi, dan langsung dipukul dan dipaksa untuk  mengaku kalau saya ikut membunuh dan disetrum juga. 

"Tidak sama sekali, punya motor juga tidak, ujarnya. 

Peristiwa pembunuhan Vina Dewi (16) dan kekasihnya Muhammad Rizky (16) meninggalkan duka mendalam bagi keluarga. Tak Terkecuali bagi Marliana sang Kakak Kandungnya.

Sebelum beredar cerita dari berbagai versi, Pihak keluarga Vina Dewi melalui sang kakak Marliana mengungkapkan kronologi kasus tersebut yang sebenarnya.

Apalagi, kisah tragis yang dialami Vina Dewi dan Muhammad Rizky delapan tahun lalu, sekarang terus menjadi pusat perhatian publik. 

Menurut Marliana keluarganya menerima kabar, jika sang adik dinyatakan tewas pukul 1 malam. Padahal kala itu, Vina pamit kepada keluarga untuk  bermain dengan pacarnya di luar rumah.

Vina Dewi umur 16 tahun tewas pada 27 Agustus 2016, kejadian pertama dibonceng sama cowok almarhum dari rumah izin mau main. Jamnya  habis isya. Kemudian keluarga baru mengetahui almarhum Vina Dewi meninggal dunia pada pukul 1 malam

Keluarga mendapat kabar kematian Vina, justeru dari pelaku sendiri yang langsung mendatangi rumah dan mengatakan jika Vina meninggal karena kecelakaan tunggal. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: