Saka Tata Mantan Terpidana Kasus Pembunuhan Vina yang Klaim Tak Kenal dengan Korban

Saka Tata Mantan Terpidana Kasus Pembunuhan Vina yang Klaim Tak Kenal dengan Korban

Saka Tata didampingi sang Bunda memberikan pengakuan mengejutkan terkait kasus pembunuhan yang sedang membelitnya Foto : Radar Cirebon --

''Ternyata yang ngasih tau pelaku datang ke rumah. Awalnya gak tau kalo itu pelaku, (pelaku yang udah divonis), ''kata Marliana ditemui di Central Park Kamis 16 Mei 2024.

Pelaku mengatakan kepada Marliana, jika Vina meninggal karena kecelakaan, selanjutnya Kakek datang ke rumah sakit masih ada nafasnya sebentar. 

Kecurigaan keluarga terhadap kematian Vina mulai terjadi ketika melihat kondisi ponsel Vina dan motor pacarnya masih dalam kondisi terlihat baik-baik saja. Tidak ada lecet ataupun rusak seperti layaknya korban kecelakaan motor.

Karena curiga, 3 hari sesudah almarhumah meninggal, saya mengambil HPnya, masih utuh semuanya, motor juga masih utuh,tidak ada yang retak, lecet ataupun pecah.

''Terus saya curiga, cuma keluarga tidak mengerti apa-apa, ''bebernya.

Kecurigaan Marliana akhirnya terjawab usai arwah Vina Dewi memasuki tubuh adik dari kakak teman Vina bernama Linda. Arwah Vina lalu menceritakan kondisi sebenarnya yang menyebabkan dia meninggal dunia. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: