10 Kota di Dunia yang Paling Stres , Waspada! Jakarta Masuk Daftar Lho

10 Kota di Dunia yang Paling Stres , Waspada! Jakarta Masuk Daftar Lho

10 kota di dunia yang paling gampang bikin stres--

Mumbai menempati posisi pertama sebagai kota dunia yang memiliki tingkat stres paling tinggi. Penduduk yang tinggal di kota yang juga dikenal sebagai Bombay tersebut harus menghadapi polusi udara dan cahaya yang tinggi, keamanan sosial cenderung rendah, serta minimnya akses pelayanan kesehatan. 

2. Lagos - Nigeria

Penduduk Lagos setiap harinya harus menghadapi banyak sekali tantangan, seperti kemacetan lalu lintas, krisis pasokan air, perumahan yang tidak memadai, serta masalah keamanan jiwa dan harta benda. Tak hanya itu Lagos dikenal sebagai kota yang memiliki populasi terbanyak kedua di Afrika. 

 

3. Manila - Filipina

Dari Asia Tenggara, ada Manila yang sedang menghadapi berbagai permasalahan, seperti tingkat kemacetan yang parah dan keamanan yang buruk. 

Kepadatan penduduk di Manila juga berperan terhadap tingkat stres di wilayah tersebut, mengingat data mencatat ada sekitar 20.784 orang untuk setiap kilometer perseginya. 

4. New Delhi - India

Meskipun menjadi ibu kota India, New Delhi bukanlah termasuk salah satu tempat yang nyaman untuk ditinggali oleh penduduknya. Pasalnya, tingkat stres penduduk New Delhi sangat tinggi karena kombinasi polusi udara dan kemacetan lalu lintas.

5. Baghdad - Irak

Baghdad termasuk salah satu kota dengan tingkat stres paling tinggi di dunia. Penyebabnya beragam, di antaranya kesetaraan gender yang masih amat rendah dan konflik sosial-politik yang tak kunjung usai. 

BACA JUGA:Ayok Daftar! PT Astra Honda Motor Buka Lowongan Kerja Lulusan S1 Mei 2024, Ini Persyaratannya

BACA JUGA:Inilah Deretan Pemain Big Game 2014, Kisah Aksi Petualangan dan Komedi di Hutan Finlandia

6. Kabul - Afghanistan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: