Pemeran Adegan Asusila di Pemandian Air Panas Tulehu Mengaku Dibayar Rp200 Ribu

Pemeran Adegan Asusila di Pemandian Air Panas Tulehu Mengaku Dibayar Rp200 Ribu

Pelaku pemeran asusila di pemandian air panas di Mlakuku Tengah di tangkap.-Foto: Instagram.com/BerbagaiSumber-

Dikonfirmasi, Kasatreskrim Polresta Ambon dan Pulau Lease, AKP La Beli membenarkan penangkapan, pada Selasa, 7 Mei 2024. Terduga pelaku kemudian telah diserahkan ke Direskrimum Polda Maluku untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Kapolsek Salahutu Iptu W. Ismail mengatakan video mesum sesama jenis yang dilakukan AO dan UO membuat masyarakat resah. Pihaknya lalu membentuk tim opsnal untuk menyelidiki video berdurasi 26 detik itu.

"Oh itu (video), kami sudah membentuk tim opsnal untuk usut," kata Iptu Ismail dalam keterangannya, pada Rabu, 8 Mei 2024.

Ismail menuturkan pihaknya juga telah bertemu dengan pemilik objek wisata air panas bernama Jena Nahumarury. Dari keterangan pemilik objek wisata, video mesum sesama jenis itu direkam tahun lalu.

BACA JUGA:

"Sementara hasil klarifikasi pemilik objek wisata (Jena Nahumarury) bahwa video tersebut direkam satu tahun lalu," sambung Iptu Ismail.

Lebih lanjut, Ismail menuturkan dari pengakuan pemiliknya tembok yang menjadi latar dalam video itu telah rusak. Kini kondisi tembok usai diperbaiki tak demikian lagi termasuk warna cat.

"Kalau sesuai warna cat di tembok, video (mesum pasangan sesama jenis) tersebut merupakan video lama. Namun baru diviralkan saja," pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: