Prediksi Timnas Indonesia vs Tanzania di Laga Uji Coba: Line Up, Head to Head dan Live Streaming

Prediksi Timnas Indonesia vs Tanzania di Laga Uji Coba: Line Up, Head to Head dan Live Streaming

Potret Timnas Indonesia sedang lakukan sesi latihan jelang lawan Tanzania dan Kualifikasi Piala Dunia 2026-Foto: Screenshot Instagram/@shintaeyong7777-

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Pertandingan laga uji coba Timnas Indonesia vs Timnas Tanzania yang akan diselenggarakan pada hari ini 2 Juni 2024.

Duel pertandingan FIFA Matchday skuad garuda menjamu Tanzania yang digelar di Stadion Madya, kick off dimulai pada pukul 16.00 WIB.

Pertandingan ini dapat kamu saksikan secara langsung di Indosiar dan layanan link live streaming di aplikasi Vidio.

Laga ini penting bagi Asnawi Mangkualam dan kawan-kawan, pasalnya pertandingan ini berpengaruh terhadap ranking FIFA Timnas Indonesia.

Saat ini skuad garuda berada di peringkat ke 134 ranking FIFA, sementara Timnas Tanzania berada di urutan ke 119 ranking FIFA dunia.

Shin Tae-yong telah melakukan beberapa kali perombakan para pemain, ada dua tambahan pemain baru yaitu Malik Risaldi dan Nadeo Argawinata.

BACA JUGA:

Malik Risaldi dipanggil oleh Timnas Indonesia usai Yance Sayuri dicoret dari daftar pemain usai mengalami cedera.

Kini pemain Madura United tersebut telah bergabung bersama skuad garuda lainnya dan telah melakukan sesi latihan usai melaksanakan debutnya di babak final BRI Liga 1 Madura United vs Persib Bandung.

Timnas Indonesia juga akan melaksanakan pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2026 menjamu Irak dan Filipina yang akan dihelat di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta.

Skuad garuda akan berhadapan dengan Timnas Irak yang akan dihelat pada 6 Juni 2024, sementara saat menjamu Timnas Filipina akan digelar pada 11 Juni 2024 mendatang.

Anak asuh Shin Tae-yong hanya membutuhkan satu kemenangan untuk bisa lolos ke partai putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Saat ini Timnas Indonesia berada di posisi kedua klasemen sementara grup F dengan mengemas tujuh poin.

Timnas Indonesia telah menyiapkan total 22 pemain yang akan turun untuk dua pertandingan ini, namun hanya 19 pemain yang sudah bergabung untuk laga duel lawan Timnas Tanzania.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: