Segera Launching, Google Perkenalkan Fitbit Ace LTE Smartwatch, Jam Tangan Pintar Khusus Anak

Segera Launching, Google Perkenalkan Fitbit Ace LTE Smartwatch, Jam Tangan Pintar Khusus Anak

Fitbit Ace LTE Smartwatch, jam tangan pintar dari Google khusus anak-anak yang akan meluncur pada 5 Juni 2024--

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Fitbit Ace LTE Smartwatch hadir sebagai jam tangan khusus untuk anak-anak yang dirancang oleh Google.

Google memperkenalkan jam tangan pintar Bernama Fitbit Ace LTE yang ditujukan untuk pengguna anak-anak berkisar 7 hingga 12 tahun dengan menyediakan fitur-fitur yang sesuai dengan anak-anak.

Fitbit Ace LTE dapat bekerja dengan memanfaatkan accelerometer, haptic, suara, dan berbagai komponen lainnya. 

Serta menghadirkan sejumlah game menarik yang bisa dimainkan, salah satunya game Smokey Lake.

BACA JUGA:7 Langkah Mudah Menerbitkan Buku di Google Play Books

BACA JUGA:Google Play Books Kini Menyediakan Lebih dari 300 Ebook Gratis untuk Anak-Anak

Fitbit Ace LTE adalah jam tangan pintar terhubung baru yang mengubah olahraga menjadi bermain dan dengan aman membantu anak-anak menjalani kehidupan yang lebih aktif dan mandiri.

Selain menjadi jam tangan, smartwatch ini juga bisa dipakai untuk membuat aktivitas olahraga menjadi permainan sekaligus memberikan ketenangan pada orang tua berkat fitur trackingnya.

Tidak hanya itu, Fitbit Ace LTE juga mampu mendeteksi aktivitas lainnya seperti bermain petak umpet, melompat tempat tidur, dan juga menari.

Berbicara masalah keamanan, Fitbit Ace LTE dapat melacak keberadaan posisi anak hingga laporan aktivitas yang dapat diketahui oleh para orangtua.

Data-data laporan lokasi tersebut akan secara otomatis terhapus setelah 24 jam, dan laporan aktivitas anak juga secara otomatis akan terhapus dalam jangka Waktu 35 hari.

Spesifikasi Smartwatch Fitbit Ace LTE

Untuk spesifikasi fisiknya sendiri, Fitbit Ace LTE ini hadir dengan jam utama berdimensi 41,04 x 44,89 x 13,35 mm dan berbobot 28 gram.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: