Belum Resmi Gabung ke Real Madrid, Kylian Mbappe Ikut Campur Masalah Transfer Pemain

Belum Resmi Gabung ke Real Madrid, Kylian Mbappe Ikut Campur Masalah Transfer Pemain

Belum Resmi Gabung ke Real Madrid, Kylian Mbappe Sudah Ikut Campur Masalah Transfer Pemain-Foto: Screenshot Instagram/@k.mbappe-

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Penyerang Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe yang kini menjadi tengah menjadi perbincangan di dunia sepak bola.

Pasalnya Kylian Mbappe akan pindah ke Liga Spanyol, Real Madrid di musim panas 2024 mendatang.

Keputusan penyerang Paris Saint-Germain tersebut untuk angkat kaki dari klub Liga Prancis sudah sangat bulat.

Real Madrid akan segera mendapatkan bintang Ligue 1 tersebut dengan status bebas transfer, hal tersebut artinya Kylian MBappe akan bergabung dengan Los Blancos secara gratis.

Namun penyerang Ligue 1 tersebut bergabung ke Real Madrid dengan gaji yang tak sebesar saat dirinya di klub Liga Prancis.

Kylian Mbappe yang telah sepakat untuk menerima pemotongan gaji saat dirinya bergabung dengan Los Blancos.

BACA JUGA:

Saat bergabung di Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe mendapat gaji sebesar 72 juta euro atau jika dirupiahkan sekitar Rp1,23 triliun per tahun.

Namun gaji Kylian Mbappe di Real Madrid akan menerima hanya kurang dari 25 juta euro atau jika dirupiahkan sebesar Rp427 miliar per tahun.

Belum resmi dirinya bergabung dengan Real Madrid, kini Kylian Mbappe sudah ikut campur masalah transfer pemain ke Santiago Bernabeu.

Penyerang PSG tersebut yang diinformasikan bahwa dirinya ikut memberikan saran Real Madrid untuk mendatangkan sang gelandang baru.

Luka Modric yang akan keluar dari Real Madrid, sang penyerang PSG pun memberikan saran untuk mencari pengganti dari Luka Modric.

Kylian Mbappe memberikan saran untuk memasukkan Vitinha gelandang dari Paris Saint-Germain yang menjadi salah satu pemain yang menjanjikan di Eropa.

Tak hanya itu, Vitinha sukses menjadi pengganti yang sukses menggantikan Marco Verratti yang menjadi andalan dari klub Liga Prancis, Paris Saint-Germain.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: