Teuku Ryan Klarifikasi Terkait Isi Gugatan Cerai Soal Mood Berubah Usai Ditransfer Rp500 Juta

Teuku Ryan Klarifikasi Terkait Isi Gugatan Cerai Soal Mood Berubah Usai Ditransfer Rp500 Juta

Teuku Ryan klarifikasi terkait isi gugatan perceraian dengan Ria Ricis.-Foto: Instagram.com/@kabarnya.netizen-

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Teuku Ryan akhirnya klarifikasi atas viralnya isi gugatan perceraian bersama Ria Ricis yang membuat namanya menjadi tersudut. Aktor tersebut menjelaskan tentang uang Rp500 juta yang disebut ditransfer oleh YouTuber Ria Ricis agar tak didiamkan oleh suaminya. 

Teuku Ryan mengatakan sama sekali tidak tahu bahwa uang yang masuk ke dalam rekeningnya itu berasal dari Ria Ricis. "Yang saya ketahui uang itu adalah uang kerjaan saya," kata Ryan dikutip dari YouTube Ryan TR Offcial. 

"Pada umumnya, saya tidak pernah tahu uang Rp500 juta itu adalah uang dari istri saya. Kalau saya tahu, saya tidak bakal terima," sambungnya.

Dijelaskan oleh Teuku Ryan asal mula uang itu hingga dirinya tidak tahu bahwa uang tersebut dari istrinya. "Pada saat acara tujuh bulanan Moana, hamilnya istri saya, tiba-tiba saya disamperin mbaknya Ricis," ujar Ryan. 

BACA JUGA:

"Dan dia bilang 'Ryan ada masuk rezeki Rp500 juta buat Ryan di rekening,' dan saya kaget, uang apa, kok tiba-tiba ada uang sebesar itu masuk ke rekening saya," lanjutnya. Saat itu kakak Ricis mengatakan uang tersebut merupakan endorse dari suatu merek. 

"Dia bilang 'itu rezeki Ryan, itu ada brand yang masuk Ryan, Ryan cuma posting aja setiap hari atau per minggu berapa kali,'" kata Ryan. Tanpa curiga, Ryan yang memang sedang membutuhkan uang itu untuk acara tujuh bulanan Moana, merasa bahagia.

"Banyak yang bilang sebelum saya terima Rp 500 juta itu saya tidak happy, saya mendiami istri saya, sebenarnya saya sedang pada posisi tertekan," ungkap Ryan. 

"Saya bingung banget, gimana saya bisa meng-cover acara sebesar itu, sedangkan keuangan saya pas-pasan. Dan bagaimana mood saya tidak berubah drastis ketika saya mendengar saya mendapatkan pekerjaan dengan bayaran yang besar," jelasnya. 

Dan sebagai bentuk tanggung jawabnya, Ryan juga mengunggah produk yang sudah membayarnya sebesar Rp 500 juta itu. "Jadi saya tidak terima pernyataan saya dibayar Rp 500 juta untuk berubah sikap pada istri saya," tutur Ryan. 

BACA JUGA:

"Karena yang saya tahu, itu adalah pekerjaan beneran, dan saya melakukan SoW (Statement of Work) nya dengan sebaik-baiknya," lanjutnya. Untuk diketahui, persoalan uang Rp 500 juta itu ramai setelah isi putusan gugatan cerai Ryan dan Ricis beredar di media sosial.

Dalam klarifikasi tersebut, Teuku Ryan menegaskan bahwa ia sangat sensitif terhadap masalah uang dan membantah tudingan yang menyebutnya meminta nafkah dari mantan istrinya.

Sebelumnya, berkas bukti perceraian Ria Ricis dan Teuku Ryan tersebar di media sosial, menimbulkan berbagai hujatan tertuju untuk Teuku Ryan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: