Oki Setiana Dewi Angkat Bicara Soal Isu Nikah Siri Ria Ricis dan Atta Halilintar

Oki Setiana Dewi Angkat Bicara Soal Isu Nikah Siri Ria Ricis dan Atta Halilintar

Oki Setiana Dewi.-Hasyim Ashari-radarpena.co.id

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Ria Ricis mendapat isu tak sedap telah menikah siri dengan Atta Halilintar. Menanggapi adanya isu tersebut, Oki Setiana Dewi angkat bicara. Sang Ustazah mengakui tidak tahu ihwal isu Ria Ricis yang dituding menikah siri dengan Atta Halilintar

Pasalnya, Oki Setiana Dewi tidak mengikuti perkembangan kabar apapun di media sosial. Meski begitu, Oki memastikan bahwa kabar menikah siri Ria Ricis tidak benar. 

"Saya gak tahu apa-apa, gak terlalu ngikutin sosmed sama sekali, gak tau apa-apa, tapi itu gak benar ya," kata Oki Setiana Dewi di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan belum lama ini. 

"Yang jelas sekarang sudahlah bikin berita yang baik-baik dan yang benar-benar saja. Jadi saya tegaskan, nikah siri itu enggak benar," tegas Oki Setiana Dewi. 

BACA JUGA:

Oki Setiana Dewi tak mau ambil pusing dengan pemberitaan buruk soal Ria Ricis. Karena Oki tahu betul bahwa adik bungsunya itu seorang figur publik, sehingga wajar jika diterpa isu buruk. 

"Kita kalau baca itu jadi ketawa-ketawa sendiri karena memang enggak benar, jadinya ya sudahlah, resikonya (jadi artis)," ujar Oki Setiana Dewi. Oki juga menyebut bahwa isu yang tidak benar biasanya akan berhenti dengan sendirinya, sehingga mereka tidak perlu sibuk mengklarifikasi.

"Kalau memang enggak benar, paling dalam satu atau dua minggu reda sendiri. Karena kita sudah sibuk dengan dunia nyata, jadi enggak ada waktu dan sempat lagi mengurusi hal-hal yang seperti itu," pungkasnya.

(Hasyim Ashari)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: