Pernah Spill Perselingkuhan Azizah Salsha, Rachel Vennya Bungkam saat Ditanya Wartawan

Pernah Spill Perselingkuhan Azizah Salsha, Rachel Vennya Bungkam saat Ditanya Wartawan

Rachel Vennya bungkam saat ditanya wartawan soal isu perselingkuhan Azizah Salsha dengan Salim Nauderer.--instagram.com

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Rachel Vennya tak luput dari sorotan awak media usai menghadiri gala premiere film 'Laura: A True Story of a Fighter'. Terlihat Rachel Vennya sedang asyik berfoto bersama beberapa penggemar yang datang menyapanya. 

Saat dimintai keterangan soal unggahan di media sosial, Rachel memilih bungkam. Bukan soal film, melainkan Rachel Vennya dimintai keterangan tentang dugaan perselingkuhan yang dilakukan oleh Azizah Salsha dengan Salim Nauderer, mantan kekasihnya. 

Sebagai informasi, di bulan Agustus lalu, hubungan asmara antara Rachel Vennya dan Salim Nauderer kandas. Awalnya Rachel menegaskan hubungan itu berakhir bukan karena orang ketiga.

Namun, beberapa hari kemudian, Rachel Vennya tiba-tiba mengunggah story Instagram di akun yang diduga second account miliknya. Dari story yang diunggah itu, Rachel Vennya bak mengisyaratkan jika pertemanannya dengan Azizah Salsha tak baik-baik saja. 

BACA JUGA:

Rachel Vennya pun sempat meninggalkan komentar emoji ular di salah satu postingan Azizah Salsha saat Rachel Vennya putus dari Salim Nauderer. Setelah itu, Ibu Chava dan Xabiru pun mengunggah foto-foto bersama Azizah Salsha tapi yang digunakan memiliki makna tentang pengkhianatan.

Azizah Salsha sudah menegaskan bahwa rumah tangganya dengan Pratama Arhan baik-baik saja. Zize, sapaan akrab Azizah, juga melaporkan sejumlah akun penyebar hoaks dan fitnah yang dianggap mencoreng nama baiknya.

Berbeda dari Azizah, Rachel Vennya justru diam seribu bahasa usai membuat keributan di media sosial karena sederet unggahan, baik di akun resmi maupun akun keduanya.

Bahkan saat dicecar wartawan dengan pertanyaan yang sama yakni isu perselingkuhan, Salim Nauderer dan Azizah Salsha, ibu dua anak itu memilih untuk bungkam. Dia hanya berusaha menutupi wajahnya dari sorotan kamera awak media.

Sikap Rachel Vennya yang dicap "lempar batu sembunyi tangan" ini sontak dibanjiri berbagai komentar cibiran oleh warganet. Buna dicibir hanya berani koar-koar di media sosial saja.

Saat Rachel tengah membeli sesuatu, wartawan meminta sedikit komentar tentang hal yang dibocorkannya sebelumnya.

“Dikit aja kak menanggapi yang dulunya kakak spill, gimana nih kak? Bener gak sih kak?” tanya wartawan sambil mengikuti Rachel.

Tanpa menanggapi pertanyaan itu, Rachel terus berjalan menghindari sorot kamera. Mantan istri Niko Al-Hakim itu bahkan sampai berkata,

“Sorry ya, Mas," ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: