Tega! 2 Rumah Baim Alkatiri Dijual Sang Ayah dari Honor Syuting: Aku Gak Ngerasain

Tega! 2 Rumah Baim Alkatiri Dijual Sang Ayah dari Honor Syuting: Aku Gak Ngerasain

Pesinetron era 2000an Baim Alkatiri atau Baim Cilik --Instagram:@baimalkatiri

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Baim Alkatiri atau Ibrahim Khalil Alkatiri  yang merupakan bintang sinetron di era 2000an yang biasa dipanggil dengan nama Baim Cilik.

Pemain sinetron Ibrahim Khalil Alkatiri yang semasa kecilnya memiliki wajah imut dan menggemaskan dengan pipi chubby.

Baim memutuskan untuk meninggalkan dunia entertainment saat usianya 10 tahun karena ingin fokus sekolah.

Baim Cilik yang kini telah dewasa dan muncul dengan berita yang sangat memprihatinkan.

 

Baim Alkatiri secara terang-terangan mengaku kalau dua unit rumah miliknya yang dibeli dari hasil jerih payahnya syuting dijual oleh sang ayah.

Bahkan, kata Baim Alkatiri, uang dari hasil penjualan rumah oleh sang ayah tidak pernah mendapatkan satu Rupiah pun.

BACA JUGA:

"Aku punya rumah satu di Malang, itu dibeliin mamaku pake uangku sama uang abangku. Itu mamaku tetep bilang ini rumahmu, rumah kalian berdua, yang kalian beli pake duit kalian berdua sendiri," ujar Baim ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu 11 September 2024.

"Ayahku no, ayahku no, Ayahku enggak beli rumah dua, pake uangku, pure my money, semua uangku. Dia jual satu, aku gak ngerasain," ujar Baim.

Lebih lanjut, Baim Alkatiri mengatakan satu unit rumah lainnya diakui oleh sang ayah pada awalnya. Namun, semenjak Baim umbar ke publik, baru ayahnya mengakui rumah tersebut milik Baim.

"Terus masih ada satu lagi. Dan yang rumah satu itu dia pernah bilang itu duit dia. Ketika sekarang aku udah ngomong kayak gini, baru dia ngakuin kalo itu rumahku," kata Baim.

Meski sudah dijual oleh ayahnya, Baim Alkatiri mencoba untuk ikhlas dan menerima.b Yang penting bagi Baim, sang ayah bertanggung jawab terhadap keluarganya.

"Enggak pernah peduli sama uang-uang gimana, aku cuma minta dia tahu jawab. Aku gak peduli duit yang itu mau dibalikin apa gak itu terserah. Karena itu duit juga, ya sudah lah gak mungkin dia bisa nyari duit kayak aku nyari duit," ujar Baim.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: