Vito Sinaga dan Ivana Saragih, Sepasangan Kekasih Jadi Miliarder Gara-gara Covid 19

Vito Sinaga dan Ivana Saragih, Sepasangan Kekasih Jadi Miliarder Gara-gara Covid 19

Vito Sinaga dan Ivana Meylanda Saragih merupakan sosok pasangan seleb tiktok yang sukses meskipun belum resmi menikah--

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Vito Sinaga adalah salah satu seleb tiktok dan YouTuber asal Medan Sumatera Utara. Ia populer dengan konten-konten lucu dan menarik bersama pacarnya Ivana Meylanda Saragih. Ia membuat konten mulai dari prank ataupun skrip pendek.

Nama Vito terus melejit, apalagi baru-baru ini dia kembali menerima pengahargaan Popular Effect of The Year, TikTok Awards Indonesia 2023.

Akun Tiktoknya memiliki banyak follower sekitar 15M, sehingga Ia berhasil mengukuhkan dirinya menjadi salah satu sosok seleb TikTok Indonesia.

Konten-konten lucunya bersama sang kekasih yang juga seorang seleb TikTok memang selalu berhasil menghibur dan mengundang tawa para penontonnya.

Hal ini sebenarnya tidaklah mengherankan. Pasalnya, di zaman teknologi yang semakin maju ini orang-orang memang cenderung mencari hiburan dari media sosial untuk mengusir rasa jenuh.

BACA JUGA:Viral! Atlet PON 2024 Keluhkan Akses Jalan yang Rusak dan Becek saat Menuju Venue Pertandingan

Dengan bekal banyaknya followers dan jumlah penonton, ia pun mendapatkan tanda verifikasi atau centang biru dari TikTok.

Tak cuma aktif di TikTok, ia pun cukup aktif dalam mengunggah konten-konten ke kanal YouTube miliknya. Hanya saja, untuk temanya memang lebih beragam dibandingkan TikTok.

Beberapa vlog yang pernah ia unggah adalah tentang game, kesehariannya, bahkan ada juga tentang review produk skincare.

Vito mengatakan bahwa, penghargaan ini sudah yang ketiga kali sejak tahun 2021 diterimanya langsung dari TikTok Awards Indonesia 2023.

BACA JUGA:Pernah Spill Perselingkuhan Azizah Salsha, Rachel Vennya Bungkam saat Ditanya Wartawan

“Di tahun 2021 masuk nominasi kreator Of The Year, tahun 2022 Live TikTok kreator Of The Year,” kata Vito.

 

Kemudian di tahun 2023 Effect Of The Year, Vito membuat efek namanya Vito Dakocan. Dari efek ini hingga 27 juta video pengguna akun yang menggunakannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: