Transformasi Jadi Cewek Obesitas di Drama The Atypical Family, Claudia Kim: Proses yang Menantang

Transformasi Jadi Cewek Obesitas di Drama The Atypical Family, Claudia Kim: Proses yang Menantang

Transformasi Claudia Kim di drama The Atypical Family.-Foto: Instagram.com/BerbagaiSumber-

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Aktris terkenal Korea Selatan Claudia Kim, yang memerankan peran penting di serial drama Korea terbaru sebagai Bok Dong Hee dalam drama The Atypical Family.

Serial ini telah debut untuk pertama kali pada 4 Mei 2024, di jaringan JTBC dan juga telah dapat ditonton di layanan streaming Netflix.

Claudia Kim dan pemeran lainnya serta sutradara Jo Hyun-Tak menghadiri presentasi produksi The Atypical Family pada hari Kmais, 2 Mei 2024 lalu.

Selama acara, aktris tersebut berbicara dan berbagi tentang transformasi luar biasa dari penampilannya di drakor tersebut. 

Dihimpun melalui Comingsoon, aktris Claudia Kim berbicara tentang peran pentingnya sebagai Bok Dong-Hee, yang merupakan kakak perempuan karakter utama Bok Gwi-Joo (Jang Ki-Yong).

Bok Dong-Hee memiliki kekuatan super “terbang”, dan dia dulunya adalah seorang supermodel. 

Dalam beberapa foto yang baru dirilis JTBC memperlihatkan transformasi drastis Claudia Kim saat berperan sebagai Bok Dong Hee, mantan model runway yang bertambah gemuk setelah pensiun.

BACA JUGA:

Dia terlihat memegang sekantong makanan ringan dengan postur tubuh lebih besar. Itu sangat kontras dengan foto lainnya yang menampilkan dirinya ketika menjadi model.

“Bok Dong Hee seperti karakter yang dikagumi seseorang. Meskipun dia memiliki konflik batin dan stres, dia tidak membandingkan dirinya dengan orang lain tetapi berusaha menjadi orang yang lebih baik dengan kepercayaan dirinya," ucap Claudia Kim.

Aktris 39 tahun ini kemudian mengungkapkan proses transformasi penampilannya itu begitu menantang. Namun, baginya itu adalah pengalaman yang menyenangkan.

“Prosesnya lebih menantang dari yang saya kira. Namun setelah melihat bagaimana Bok Dong Hee digambarkan dalam adegan tersebut, saya merasa bersyukur sebagai seorang aktris karena karakter saya diperkaya (melalui riasan khusus),” katanya.

BACA JUGA:

Pemeran drakor The Atypical Family mencakup banyak aktor papan atas termasuk Jang Ki-Young, Chun Woo-Hee, Go Doo-Shim, dan Kim Su-Hyun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: