Mengenal Sosok Dokter Reza Gladys yang Pergoki ART Kirim Foto Syur ke Sang Suami

Mengenal Sosok Dokter Reza Gladys yang Pergoki ART Kirim Foto Syur ke Sang Suami

Profil Dokter Reza Gladys.-Foto: Instagram.com/@rezagladys-

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Belakangan ini nama Dokter Reza Gladys menjadi topik perbincangan usai ungkap permasalahan rumah tangganya yang viral.

Hal itu disebabkan oleh kelakuan salah satu karyawannya yang telah dianggapnya sebagai adik sendiri ternyata mencoba menggoda suaminya dengan mengirimkan foto syur tanpa baju.

Melalui akun Instagramnya, Reza Gladys mengungkap perilaku melenceng salah satu karyawannya tersebut. Dokter cantik tersebut menyebutkan apabila karyawannya tersebut hendak merebut kebahagiaan keluarganya dengan mencoba menggoda sang suami. 

Viral curhat Reza Gladys, dokter kecantikan yang memergoki karyawannya mengirim foto syur kepada sang suami.

"Ada satu perempuan yang sedang berusaha mengambil kebahagiaan orang lain, kebahagiaan keluargaku, kebahagiaan anak-anakku," tulis Reza Gladys dikutip pada Kamis, 2 Mei 2024.

BACA JUGA:

"Demi kebahagiaan dia dan ternyata keluarganya membenarkan perbuatannya, yang aku ketahui saat aku bertemu mereka, kebahagiaan yang mau dia ambil adalah kebahagiaan bosnya sendiri," imbuhnya.

Reza Gladys menceritakan jika karyawannya tersebut mengirimkan foto-foto yang tak senonoh kepada sang suami. Ia pun begitu syok ketika pertama kali memergoki chat tersebut.

Meski demikian, Reza Gladys mengungkapkan jika kini hubungan dengan suaminya sudah membaik. Sang suami pun sudah sempat mencoba menemui karyawannya meskipun tak disambut dengan baik.

"Setelah 2 minggu ini aku cari tahu semua. Alhamdulillah aku dan suamiku baik-baik saja dan tidak ada yang ditutup-tutupi dari keluarga," terang Reza Gladys.

Profil Reza Gladys

Reza Gladys atau yang lebih sering dikenal sebagai dokter kecantikan sekaligus pebisnis sukses ini merupakan kelahiran Cianjur pada 16 Desember 1988. Saat ini, usianya telah menginjak 35 tahun. 

Suami Reza Gladys bernama Attaubah Mufid yang juga berprofesi sebagai dokter. Keduanya diketahui telah memiliki lima orang anak, yang mana empat diantaraanya dalah perempuan. 

Mungkin tak banyak yang tahu, Reza Gladys ternyata masih memiliki hubungan darah dengan Krisjana Baharudin. Ia merupakan kakak dari suami Siti Badriah atau Sibad.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: