Tragis! Lady Bikers Zakia Khairani Tewas Terlindas Truk Trailer di Jakarta Utara

Tragis! Lady Bikers Zakia Khairani Tewas Terlindas Truk Trailer di Jakarta Utara

Seorang pemotor tewas ditabrak dam truk di Jalan Taman Tekno, Puspitek, Minggu 28 April 2024-Foto: Ilustrasi-Freepik

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Wanita muda penunggang motor sport, Zakia Khairani (20) meninggal dunia usai mengalami kecelakaan lalu lintas di Plumpang Semper, Jakarta Utara akibat kehilangan kendali saat melewati jalanan berlubang.

Diketahui kecelakaan ini terjadi saat dirinya hendak pulang kerumah dari tempat kerjanya pada hari Kamis 25 April 2024 pada malam hari. Korban tewas akibat terlindas truk trailer yang melintas.

BACA JUGA:

Menurut Kasat Lalu Lintas Polres Metro Jakarta Utara Kompol Edy Purwanto menjelaskan bahwa pengendara motor tewas di lokasi kejadian.

Dirinya juga mengatakan bahwa kondisi korban mengalami luka robek pada bagian kepala dan bagu, serta patah tulang pada tangannya.

Berdasarkan hasil keterangan saksi, korban diketahui mengendari sepeda motor sport berjenis Yamaha R15 sedang melintas dari arah Timur wilayah Koja, Jakarta Utara.

Kemudian pada saat di Gang Sadar, korban berusaha menyalip truk trailer yang berada di depannya lewat sisi bagian kiri. Namun ternyata jalan sisi kiri jalur tersebut tidak rata dan cukup bergelombang.

Korban yang tidak kuasa menguasai kendaraannya akhirnya terlepas dari motornya dan jatuh ke bagian kanan saat tepat truk trailer berada di sisinya.

Korban yang membawa motor sport tersebut terpental dan terlindas roda belakang kiri kendaraan truk trailer.

Kecelakaan tersebut membuat korban meninggal dunia di lokasi kejadian, dan motor miliknya mengalami rusak.

Selanjutnya Zakia Khairani dibawa ke RSCM untuk mendapatkan visum. Sementara Kecelakaan tersebut sedang ditangani Unit Laka Lantas Wilayah Jakarta Utara

Hampir Tiba Dirumah

Diketahui lokasi kecelakaan Zakia Khairani (20) sudah dekat dengan rumahnya, yang menandakan bahwa korban sudah hampir tiba dirumah dan berkumpul dengan keluargannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: