Heboh! Truk Meluncur Sendiri ke Tol Kalikangkung, Supir Kejar-kejaran hingga Terjungkal

Heboh! Truk Meluncur Sendiri ke Tol Kalikangkung, Supir Kejar-kejaran hingga Terjungkal

Seorang pria diduga supir truk berusaha menggapai kendaraannya yang meluncur bebas di dalam tol Kalikangkung-Tangakapanlayar-Instagram

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Sebuah tayangan video yang memperlihatkan sebuah kendaraan truk bermuatan ngeblong atau berjalan bebas tanpa supir di Tol Kalikangkung.

Dalam rekaman tersebut memperlihatkan detik-detik penyelamatan seorang supir truk yang berusaha untuk memasukin kendaraannya yang meluncur bebas di jalan tol, tepatnya selepas dari gerbang tol Kalikangkung.

Kejadian ini sempang mengundang perhatian publik, setelah diunggah oleh akun media sosial Instagram @dashcam_owner_indonesia.

BACA JUGA:

Dalam rekaman yang berdurasi 1 menit 12 detik tersebut memperlihatkan detik-detik penyelamatan truk yang melaju bebas di jalan tol.

Dari penjelasan perekam dijelaskan bahwa kejadian ini terjadi pada pagi hari sekitar pukul 07.30 WIB sehabis gerbang tol Kalikangkung.

"Kejadian tadi jam 7.30 setelah gerbang tol Kalikangkung" tulis keterangan di akun instagram tersebut pada Kamis, 18 April 2024.

Dari tayangan video tersebut memperlihatkan seorang pria yang berpakaian polo bercelana panjang dengan menggunakan sendal berusaha untuk menggapai kendaraan truknya.

Pria tersebut berlari di tengah jalan tol, sampai-sampai dirinya sempat terjungkal dan tersungkur di jalan. Kemudian dirinya segera bangkit dan kembali mengejar truknya tersebut.

Pria tersebut memang terlihat kesulitan untuk mengejar truk bermuatan itu lantaran kondisi jalan yang menurun hingga kecepatan dari truk tersebut sulit untuk digapain.

Perekam yang melihat kejadian tersebut hanya bisa melihat dan tidak berani untuk mendahului mobil truk tersebut, lantaran truk bermuatan itu nampak oleng.

Sempat beberapa kali berbelok menabrak pembatas sisi kiri dan sisi kanan jalan tol hingga menyenggol rambu tol.

Hingga tidak lama kemudian pria tersebut berhasil menggapai mobil truknya dengan susah payah dan berhasil memasuki truk tersebut.

Namun dalam akhir rekaman tidak diperlihatkan kejadian selanjutnya. Hany berhenti sampai nampak pria tersebut berhasil membuka pintu dan berusaha masuk ke dalam dengan kondisi mobil truk masih berjalan bebas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: