Viral, Turis Asal Korea Selatan Kritik Jalanan di Indonesia Gegara Suara Berisik Knalpot Brong

Viral, Turis Asal Korea Selatan Kritik Jalanan di Indonesia Gegara Suara Berisik Knalpot Brong

Daggy turis asal Korea Selatan yang kritik jalanan Indonesia yang gunakan knlapot brong.-Foto: Instagram.com/@daggy_94-

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Berbeda dari Intan Nurliana turis asal Malaysia yang sempat banjir hujatan setelah mengkritik kota JAKARTA. Turis Korea Selatan ini mengungkapkan rasa tidak sukanya pada suara berisik motor dengan knalpot brong.

Pasalnya, turis Korea Selatan bernama Kang Min Jae alias Daggy itu mengungkapkan rasa tidak sukanya pada suara berisik motor dengan knalpot brong.

Turis Korea Selatan bernama Kang Min Jae alias Daggy itu mengungkapkan rasa tidak sukanya pada suara berisik motor dengan knalpot brong.

Kritikan Daggy pada suara knalpot brong ia ungkapkan melalui postingan video di akun Instagramnya, pada Rabu, 10 April 2024 lalu. Kang Min Jae atau yang lebih akrab disapa Daggy ini merupakan warga negara asli Korea Selatan yang berprofesi sebagai konten kreator.

Ia datang ke Indonesia sejak Maret 2024, Daggy pun kerap membuat konten tentang Indonesia. Mulai dari mencicipi makanan Indonesia seperti jajanan pasar hingga liburan ke berbagai tempat wisata tanah air.

BACA JUGA:

Daggy juga sempat diundang kreator ternama asal Indonesia, Adinda Negara untuk mengunjungi kantor TikTok Indonesia. Memulai kontennya di Instagram sejak Mei 2023, jumlah pengikut Daggy melonjak drastis.

Kini pria bertubuh kurus itu punya 78,2 ribu pengikut di Instagram. Turis Korsel bernama Daggy itu mengaku tak suka dengan suara dari motor yang menggunakan knalpot brong.

Daggy mengaku terganggu dengan suara knalpot brong, apalagi ketika dirinya sedang jalan santai di luar hotel. Saking kesalnya, Daggy pun merekam momen saat ia bertemu dengan motor yang menggunakan knalpot brong.

"Hanya satu yang aku benci di Indonesia. Ah berisik sekali. Kenapa buat motor seperti itu?" tanya Daggy. Diakui Daggy, ia sangat benci suara berisik.

Diakui Daggy, ia sangat benci suara berisik.

"Aku sangat benci motor seperti itu, sangat berisik. Aku juga berisik? Tapi aku juga suka aku," kata Daggy. Bak tak terbiasa, Daggy mengaku heran dengan alasan sepeda motor menggunakan knalpot brong.

BACA JUGA:

"Mereka bisa pakai motor diam-diam, tapi mereka buat sangat berisik seperti itu. Kenapa?" tanya Daggy lagi. Mereka bisa pakai motor diam-diam, tapi mereka buat sangat berisik seperti itu. Kenapa?" tanya Daggy lagi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: