Tragis! Lady Bikers Zakia Khairani Tewas Terlindas Truk Trailer di Jakarta Utara

Tragis! Lady Bikers Zakia Khairani Tewas Terlindas Truk Trailer di Jakarta Utara

Seorang pemotor tewas ditabrak dam truk di Jalan Taman Tekno, Puspitek, Minggu 28 April 2024-Foto: Ilustrasi-Freepik

Keluarga yang mendapatkan kabar bahwa Zakia kecelakaan, langsung menuju lokasi kejadian.

Menurut saksi mata yang berada di lokasi kejadian mengatakan, orangtuanya sempat histeris melihat korban hingga pingsan. Yang pada akhirnya, korban dibawa kerumah sakit bersama dengan saudara-saudaranya.

Setelah mobil ambulance berangkat, ada beberapa orang yang berusaha untuk menutupi bekas darah korban yang masih jelas di jalan denga pasir. Dengan tujuan agar tidak menjadi tontonan.

BACA JUGA:

Kabar ini juga sempat di unggah oleh akun Instagram @jakut.info, dan mendapat respon dari warganet.

Diketahui bahwa Zakia Khairani adalah salah satu karyawan di perusahaan ritel. Dirinya juga dikenal ramah dan baik hati.

"Innalilahi wainailaihi rojiun...Zaskia adalaha satu2nya kasir indomaret favorit gw,gw ga kenal dia secara pribadi, tau dia krn kantor gw deket indomaret tempat dia kerja,anaknya baik banget,supel,ramah,ketemu dia pasti jadi happy,karena orangnya emang seceria itu,semoga Zaskia mendapat tempat terindah di sisiNya...Amin" tulis pengguna.

Salah satu komentar juga menjelaskan bahwa kecelakaan tersebut menjadi janggal, lantaran selalu saja ada korban di lokasi yang sama dalam kurun waktu satu tahun.

"DEMI ALLAH CO,GUE NGELIAT LANGSUNG+DAPET PENJELASAN DARI SAKSI NYA,BTW ITU JUGA TIAP TAHUN PASTI ADA AJA KEJADIAN NY DI SITU KENAPA,YA? kira"? bayangin setiap setahun sekali abis lebaran pasti kejadian nya, selalu ada tumbal bukan sekali dua kali,tp berkali"." tulis pengguna.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: