Geger! Pekerja Pengantar Eskrim Ditemukan Tewas Terkunci dalam Mobil Freezer di Jakarta Pusat

Geger! Pekerja Pengantar Eskrim Ditemukan Tewas Terkunci dalam Mobil Freezer di Jakarta Pusat

Seorang tante tega bunuh keponakan karena ibunya menolak pinjami uang Rp300 ribu-Foto: Ilustrasi-Pinterest

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Heboh penemuan jasad seorang pria yang terkunci di dalam mobil pengangkut eskrim di kawasan Jalan Jenderal Sudirman, Tanah Abang, Jakarta Pusat pada Kamis 11 April 2024 malam.

Diketahui korban bernama Zuardi (25) dan kasusnya kini sedang di tangani oleh Jajaran Satreskrim dan Inafis.

Kapolres Metro Jakarta Pusat, Kombes Susatyo Purnoo Condro mengatakan korban meninggal dunia akibat tertidur dan terkunci dari dalam mobil.

"Korban ditemukan meninggal dunia di kabin belakang tempat penyimpanan es krim dan diduga meninggal dunia akibat tertidur dan terkunci dari dalam mobil," kata Kapolres Metro Jakarta Pusat.

BACA JUGA:Jembatan Gantung di Lebak Putus, Belasan Orang Jatuh ke Sungai

BACA JUGA:Buktikan Pengawasan Ketat, Bocah 6 Tahun Mengira Kehilangan Orang Tua Dipertemukan Kembali

Kejadian ini sempat membuat heboh dan membuat geger warga sekitar, berawal dari mobil pengangkut eskrim tersebut mengalami kendala di jalan dan menepi di pinggir jalan selama seharian.

Kombes Susatyo menjelaskan kronologi peristiwa tersebut bermula pada hari Rabu 10 April 2024 sekitar pukul 13.00 WIB.

Kronologi Kejadian

Dari keterangan saksi bernama Abun yang hendak mengantarkan eskrim ke salah satu mall di bilangan Jakarta Pusat sekitar pukul 13.00 WIB pada hari Rabu, 10 April 2024. Yang diketahui Abun merupakan rekan kerja korban yang tengah menyalakan mobil.

Dalam perjalanan dari arah Semanggi, ketika melewati Jalan Jenderal Sudirman, tepatnya di Patung Sudirman, mengalami kempis ban. Kemudian Abun melipir di kawasan Patung Sudirman dan mengganti dengan ban serep, tetapi ban serep juga mengalami masalah dan tidak bisa digunakan.

Selanjutnya Abun berinisiatif untuk menghubungi pimpinan di kantor tempat ia bersama korban bekerja dan melaporkan bahwa ban mobil yang mereka gunakan mengalami masalah.

Lalu pada pukul 14.00 WIB, datang mobil pengganti yang dikemudikan oleh Zuardi (korban), yang juga merupakan rekan sekantor dari Abun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: