Geger! Penemuan Mayat Wanita Sudah Jadi Tulang di Makassar, Diduga Jadi Korban Dibunuh Suaminya 5 Tahun Lalu

Geger! Penemuan Mayat Wanita Sudah Jadi Tulang di Makassar, Diduga Jadi Korban Dibunuh Suaminya 5 Tahun Lalu

Geger! warga Makassar dihebohkan dengan penemuan jasad wanita yang sudah menjadi tulang belulang dan ditimbun di dalam sebuah rumah. Diduga tewas akibat dianiaya oleh suaminya pada 6 tahun yang lalu--Pinterest

Terungkap dari hasil pemeriksaan, pelaku mengakui perbuatannya yang telah membunuh istrinya sendiri pada 6 tahun yang lalu atau tepatnya terjadi pada tahun 2018.

"Ternyata ini kejadian tahun 2018 atau sudah enam tahun, dari informasi anak korban itu lalu penyidik merespon cepat, mengembangkan, dan mengamankan tersangka pelaku," ungkap Kapolda Sul-Sel Andi Rian.

Anggota polisi yang melakukan pengembangan pun kemudian melakukan penyelidikan terkait kondisi jasad korban yang diketahui ditimbun oleh pelaku.

Diketahui jasad korban ditemukan dalam kondisi ditimbun di dalam sebuah rumah yang berlokasi di Jalan Kandea 2, Kecamatan Bontoala.

"Bukan dicor, jadi sekilas saya lihat di rumah ini, itu ada tanah 1 meter dengan halaman belakang. Jadi dengan bangunan sebelah itu ada 1 meter, itu tanah kemudian ditaruh di situ cuman ditimbun begitu saja," sebutnya.

BACA JUGA:Kasus Pembunuhan Anak di Bekasi, Polisi Tetapkan Ibu Korban Sebagai Tersangka

BACA JUGA:Kasus Pembunuhan Junior, Mahasiswa UI Altaf Dituntut Hukuman Mati

Kapolda Sul-Sel itu juga mengungkapkan bahwa kondisi jasad korban yang ditemukan sudah dalam kondisi tulang belulang.

Yang selanjutnya, jadas yang sudah menjadi tulang tersebut di bawa ke rumah sakit Bhayangkara Makassar untuk dilanjuti pemeriksaan forensik.

Selanjutnya, pihaknya akan melakukan olah gelar tempat kejadian perkara (TKP) dan menyelidiki penyebab pasti korban meninggal dunia benar karena penganiayaan atau hal lainnya.

Polisi juga masih mengumpulkan barang bukti yang berada di lokasi kejadian, termasuk dengan keterangan yang dikumpulkan dari beberapa saksi.

"Kita lihat di mana benturan, kalau benturan, sementara almarhum dipukul atau dianiaya," pungkasnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: